Kolaborasi Apik Hakim Ziyech & Callum Hudson-Odoi Dipuji Pelatih Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Nov 2021, 22:39 WIB
Callum Hudson-Odoi (Sumber: PA Images)

Callum Hudson-Odoi (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, senang melihat kerjasama Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi dalam kemenangan mereka atas Malmo di Liga Champions pada Rabu (3/11) dini hari WIB.

The Blues berhasil menang 1-0 dalam lawatan mereka ke Swedia untuk pertandingan grup Liga Champions, di mana Hakim Ziyech menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Kini tinggal selangkah lagi bagi pasukan Thomas Tuchel untuk melangkah ke babak 16 besar. Mereka saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen Grup H, setelah hanya menuai satu kekalahan melawan Juventus.

Berbicara kepada laman resmi klub setelah pertandingan, Tuchel pun memuji Ziyech dan Callum Hudson-Odoi atas kerjasama mereka di lapangan.

Dia berkata, “Kami punya banyak sentuhan di dalam kotak penalti dan punya banyak tembakan (pada babak pertama).”

“Mungkin kami kurang presisi pada saat-saat terakhir, akan tetapi pada akhirnya kami mampu menjadi lebih klinis dengan Hakim dan Callum berhasil memberikan yang terbaik saat kami membutuhkannya.”

Tuchel menambahkan, “Kami layak menang, kami sangat serius dalam performa kami dan menciptakan banyak peluang. Saya senang karena pekerjaan sudah terselesaikan dan kami mendapat poin.”

Itu adalah gol kedua Ziyech musim ini, dengan gol pertamanya datang saat melawan Villarreal di Piala Super UEFA pada Agustus lalu.

Selanjutnya, Chelsea akan bersua dengan Burnley di Premier League pada Sabtu (6/11) mendatang.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Hakim Ziyech

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kolaborasi-apik-hakim-ziyech-callum-hudson-odoi-dipuji-pelatih-chelsea
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini