Koke Pastikan Atletico Madrid Tetap Kuat Guna Wujudkan Target Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Apr 2021, 06:07 WIB
Atletico Madrid tetap kuat klaim Koke

Koke pastikan Atletico Madrid tetap kuat secara mental (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Kapten Atletico Madrid, Koke menyuarakan perasaan rekan-rekan satu timnya setelah ditahan imbang Real Betis 1-1 di pertandingan yang berlangsung Minggu (11/04) malam lalu. sang gelandang memastikan mental mereka tetap kuat untuk mewujudkan target di akhir musim ini di La Liga.

Kapten Atletico Madrid, Koke menegaskan sekali lagi keyakinan yang dimiliki oleh Los Rojiblancos setelah ditahan imbang Real Betis. Itu merupakan pertandingan kedua di mana Atletico kehilangan poin melawan tim asal Seville, namun sang kapten tetap positif dan yakin timnya bisa meraih target mereka dengan menjuarai La Liga tahun ini.

“Jika secara mental kami kuat maka kami akan meraih target kami,”ujar Koke seperti dikutip Marca.

“Semuanya tentang masalah mental dan keinginan kami harus menang.”

Sedangkan Atletico hampir membawa pulang tiga poin sempurna ke Estadio Wanda Metropolitano melalui peluang di menit akhir yang ditorehkan oleh Angel Correa.

Alih-alih menyesali kehilangan poin yang dialami oleh timnya dan peluang yang dilewatkan Correa, Diego Simeone ingin menunjukkan dukungannya pada para pemainnya, dengan memberikan pelukan simbolis pada Correa yang kecewa dan selanjutnya mendukungnya dengan kalimat yang disampaikan pasca pertandingan.

Correa akan menjadi kunci Diego Simeone di pertandingan-pertandingan akhir di musim ini terutama setelah cederanya Luis Suarez.

Di pertandingan Minggu lalu, Atleti juga bisa saja kalah saat sepak pojok berakhir dengan serangan balik menjanjikan dari Betis, sebelumnya ada tiga pemain Betis melawan Renan Lodi, namun delapan pemain Atleti berlari cepat ke belakang guna membantu sang defender.

“Saat situasi tidak nampak, anda mmebutuhkan hati, itu yang ditunjukkan terutama di lini pertahanan hari ini,”ujar Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, Diego Simeone

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini