Klopp Yakin Perburuan Gelar Tidak Hanya Liverpool dan City

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 22:02 WIB
Klopp Yakin Perburuan Gelar Tidak Hanya Liverpool dan City

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp tidak yakin perburuan gelar Liga Premier akan menjadi 'dua kuda' antara Liverpool dan Manchester City musim ini.

Dua rival barat laut telah terkunci dalam pertempuran untuk posisi teratas dalam tiga dari empat musim terakhir. Manchester City keluar sebagai pemenang pada hari terakhir dari dua musim tersebut.

Liverpool yang berada di posisi kedua menyelesaikan musim, 18 poin di atas Chelsea yang berada di posisi ketiga sementara juara Manchester City menyelesaikan musim satu poin lebih jauh di atas.

Namun, Klopp percaya itu bisa menjadi persaingan yang lebih seimbang kali ini, meskipun keduanya menjadi favorit besar untuk gelar juara.

Berbicara kepada Sky Sports, bos Liverpool juga menyebut Arsenal dan Tottenham Hotspur sebagai pesaing potensial musim ini.

Bos Jerman mengakui pentingnya striker Erling Haaland untuk Manchester City, seperti yang dia katakan: "Kami menang melawan City (di Community Shield) dan semua orang bertanya 'akankah (Erling) Haaland mencetak gol?' Tidak begitu penting jika dia bisa naik ke level apa pun bersama Manchester City, yang lebih penting adalah kami bisa mencapai level yang sama dan kemudian, dari sana seperti beberapa tahun terakhir, mencoba untuk berkembang. Dan itulah yang sebenarnya sedang kami kerjakan."

Klopp mengakui bahwa meskipun dia senang bertarung melawan Manchester City untuk meraih gelar, dia yakin itu tidak akan menjadi balapan dua kuda kali ini.

Dia berkata: "Saya melihat banyak hal dalam permainan City di mana ini jelas bagi saya dan yang terasa sangat bagus. Saya akan senang jika ini adalah balapan dua kuda dan kami hanya harus khawatir tentang City, tetapi saya tidak bisa melihatnya, jujur."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-yakin-perburuan-gelar-tidak-hanya-liverpool-dan-city
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini