Klopp Tidak Terpengaruh dengan Aktivitas Transfer Klub Lain

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 17:33 WIB
Klopp Tidak Terpengaruh dengan Aktivitas Transfer Klub Lain

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan dia tetap kebal terhadap aktivitas transfer klub lain dan tidak akan terlibat dalam kesepakatan transfer.

Kklub seperti Chelsea, Manchester United dan Manchester City, masih berusaha untuk mendapatkan pemain lain sebelum akhir jendela transfer.

Tetapi Klopp mengatakan apa yang dilakukan rival mereka antara sekarang dan akhir bulan tidak akan berpengaruh pada tindakannya terhadap aktivitas transfer klub.

"Sama sekali tidak ada kegembiraan bagi mereka yang masih mencoba, tim lain telah menyelesaikan bisnis mereka juga. Tidak ada hubungannya dengan kami," katanya.

Klopp setidaknya bisa merasa puas dengan bagaimana Darwin Nunez beradaptasi begitu cepat dengan kehidupan di sepak bola Inggris, dengan satu gol dan satu assist di masing-masing dari dua penampilan pertamanya dari bangku cadangan.

Persaingan antara pemain internasional Uruguay dan kedatangan striker nama besar musim panas lainnya seperti Erling Haaland sudah disebut-sebut sebagai pertempuran untuk ditonton musim ini tetapi bos The Reds tidak fokus pada hal itu.

Dia tidak ingin Nunez merasa dia harus mengimbangi gol demi gol dari pemain internasional Norwegia itu.

“Saya pikir saat ini tidak sama sekali,” katanya ketika ditanya apakah Nunez termotivasi untuk mencetak lebih banyak gol setelah dua gol Haaland musim ini bersama Manchester City, menjelang kunjungan ke Crystal Palace ke Anfield, Senin (15/08).

“Jika akan ada situasi di akhir musim tentang mencetak gol, mungkin ada. Tetapi saat ini dia hanya khawatir dia bisa mencetak gol atau mengatur gol untuk kami. Saya tidak berpikir dia benar-benar melihatnya."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-terpengaruh-dengan-aktivitas-transfer-klub-lain
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini