Klopp Tidak Terkejut dengan Kualitas Harvey Elliott

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 21:17 WIB
Klopp Tidak Terkejut dengan Kualitas Harvey Elliott

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp tidak terkejut dengan penampilan dan kualitas yang ditampilkan oleh Harvey Elliott.

Elliott bermain 20 menit terakhir laga saat Liverpool mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1 di laga Communithy Shield, sebelum bermain selama 88 menit, 24 jam setelahnya ketika tim muda Liverpool kalah telak 3-0 di Anfield melawan klub Ligue 1, Starsbrough.

Klopp tidak terkejut dengan penampilan salah satu aset mudanya yang paling berharga.

"Kami tidak terkejut tentang itu, kami mengenal Harvey sekarang untuk waktu yang lama dan dia meningkat setiap hari dan itu sangat penting," kata Klopp kepada situs resmi klub.

"Tapi apa yang Anda lihat hari ini, dia bisa melakukan itu setelah 88 menit dan Anda melihat kemarin pertandingan yang sangat intens, di mana kami semua berjuang, dan Harvey tidak terlihat seperti dia berjuang sama sekali hari ini secara fisik.

"Bahwa dia pesepakbola yang baik, itu jelas. Tapi pemain seperti Harvey juga membutuhkan pemain yang mampu mencetak gol di sekelilingnya dan itulah kekurangan kami hari ini.

"Fabio bagus, semua pemain yang masuk sangat bagus, Bobby Clark, Tyler Morton juga sangat bagus, Stefan memainkan permainan yang sangat bagus, mengalami sedikit cedera jadi kami menariknya karena itu. Begitu banyak pertunjukan bagus."

Laga melawan Starsbrough menjadi persiapan terakhir The Reds sebelum musim Liga Premier 2022/23 resmi dimulai ketika mereka bertandang ke markas Fulham.

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-terkejut-dengan-kualitas-harvey-elliott
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini