Klopp Tidak Punya Resep untuk Kembangkan Pemain Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 18:32 WIB
Klopp Tidak Punya Resep untuk Kembangkan Pemain Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan "tidak ada resep" dalam hal mengembangkan pemain, saat ia berbicara tentang apa yang akan terjadi dengan skuat Liverpool.

Berbicara setelah kemenangan The Reds di Community Shield pada hari Sabtu (30/07) - kemenangan yang membuat bos asal Jerman kini telah memenangkan setiap trofi domestik di Liverpool, Klopp tampak sangat antusias ketika membahas pemain barunya.

Bos The Reds, yang menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan April lalu, terlihat fresh dan bahagia setelah liburan musim panas, terutama mengingat ending yang terjadi musim lalu.

Ini adalah awal yang sempurna untuk Darwin Nunez, pemain yang didatangkan dengan memecahkan rekor transfer klub, menciptakan peluang penalti dan mencetak gol pertamanya dalam cameo setengah jam yang mengesankan dari bangku cadangan.

Berbicara kepada pundit asal Norwegia, Jan Age Fjortoft pasca-pertandingan, Klopp tampak bahagia dan bersemangat untuk evolusi berikutnya dari skuatnya.

"Tidak ada resep," kata manajer The Reds ketika ditanya apa 'resepnya' untuk membuat pemain lebih baik.

"Satu-satunya hal yang kami coba dan saya pikir adalah tugas kami adalah saat mereka bergabung dengan klub kami, kami berbagi tanggung jawab untuk waktu mereka di sini, 50-50. Jadi jika tidak berhasil, itu salah saya, setidaknya 50 persen.

"Cara kami bermain jelas membantu, kami bertahan bersama. Itu membuatnya lebih mudah untuk memenangkan bola kembali di saat-saat ini.

"Salah satu bahan terpenting untuk resep yang tidak ada adalah kualitas para pemain, karena kami tidak bekerja dengan orang-orang yang mulai bermain sepak bola kemarin. Mereka sangat bagus, mereka memiliki karier sebelum bersama kami, kami mengintai mereka, kami melihat mereka, kami melihat potensi mereka."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-punya-resep-untuk-kembangkan-pemain-liverpool
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini