Klopp Tidak Peduli Jika Liverpool Harus Bermain di Tempat Netral

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Jun 2020, 22:27 WIB
Klopp Tidak Peduli Jika Liverpool Harus Bermain di Tempat Netral

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan Liverpool akan menargetkan poin maksimum dari sembilan pertandingan mereka yang tersisa, dan bos The Reds tidak peduli bagaimana atau di mana mahkota liga pertama mereka diraih.

Semua pertandingan akan dimainkan secara tertutup sementara pilihan stadion tempat Liverpool bermain akan mengacu pada tempat-tempat netral, termasuk kemungkinan mereka mengunci gelar juara, jika itu merupakan pertandingan kandang.

Klopp tidak memiliki masalah dengan itu, dan ahli taktik asal Jerman ini hanya berharap untuk segera kembali ke ruang ganti dan menyelesaikan apa yang ia mulai.

Dengan tidak adanya tim yang diuntungkan dari keunggulan lapangan tuan rumah selama beberapa minggu mendatang, karena para pendukung dipaksa untuk menonton dari jauh, Klopp tidak terlalu khawatir tentang di mana Liverpool bermain.

Dia berkata: "Kami tidak akan mendapat bantuan dari penonton tetapi tidak ada tim yang akan mendapatkan itu, jadi di mana keuntungannya? Siapa pun yang kami lawan, situasinya sama, itulah sebabnya saya tidak terlalu khawatir tentang hal itu.

"Kami telah mencoba mensimulasikan situasi dengan berlatih di stadion dan membiasakan diri.

"Jika Anda melihat liga Jerman, mereka tidak memiliki banyak kemenangan di kandang. Jika alternatifnya tidak bermain sama sekali, maka saya akan bermain di mana pun Anda inginkan. Saya tidak peduli."

Liga Premier akan kembali dihelat pada 17 Juni, dengan lampu hijau telah diberikan pemerintah Inggris dengan peraturan lockdown mulai dicabut di tengah pandemi coronavirus.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-peduli-jika-liverpool-harus-bermain-di-tempat-netral
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini