Klopp Terkejut dengan Pertanyaan Konyol yang Dibuat Jurnalis

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 16:32 WIB
Klopp Terkejut dengan Pertanyaan Konyol yang Dibuat Jurnalis

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa frustrasi dalam konferensi pers pra-Crystal Palace setelah ditanya oleh seorang jurnalis bagaimana cara melawan "awal lambat" timnya melawan Fulham.

Performa hari pembukaan musim yang jauh dari ideal dari Liverpool membuat Klopp frustrasi pada akhir laga, membuatnya mempertanyakan sikap timnya.

Fulham menyebabkan Liverpool segala macam masalah dan dua kali memimpin dari runner up Liga Premier musim lalu, melalui Aleksandar Mitrovic. Liverpool pulih melalui kinerja yang terinspirasi dari pemain baru Darwin Nunez, tetapi tidak dapat mengambil tiga poin dari Craven Cottage.

Selama konferensi pers pra-pertandingan, seorang jurnalis bertanya bagaimana dia berencana memerangi "awal lambat" timnya dari akhir pekan lalu, yang jelas membuat pelatih Jerman itu kesal.

"Itu mudah. ​​Itu pertanyaan yang sedikit konyol," kata pelatih Liverpool. "Dengan tidak lambat!"

Wartawan menyatakan bahwa ini mungkin pola yang mulai muncul menjelang akhir musim lalu, yang ditanggapi Klopp: "Menjelang akhir, Anda tidak dapat membandingkannya. Hidup Anda sangat mudah! Setelah 55 pertandingan, dan lalu Anda memberi tahu saya 'oh itu awal yang lambat.' Apa yang Anda inginkan?

"Ini adalah situasi yang sama sekali berbeda, ini adalah awal musim."

Liverpool menghadapi Crystal Palace pada Senin malam (15/08) setelah suhu di Inggris turun dari 35 derajat.

Manajer Liverpool ditanya tentang bagaimana hal ini dapat mempengaruhi kinerja timnya dengan mengatakan: "Jauh lebih baik bermain di malam hari daripada di waktu lain, tetapi untuk Crystal Palace itu adalah keuntungan yang sama. Tentu saja jauh lebih nyaman."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-terkejut-dengan-pertanyaan-konyol-yang-dibuat-jurnalis
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini