Klopp Tekankan Tentang Pentingnya Peran Jordan Henderson

Penulis: Dwi Prima
Minggu 07 Nov 2021, 19:46 WIB
Klopp Tekankan Tentang Pentingnya Peran Jordan Henderson

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menekankan pentingnya Jordan Henderson untuk tim Liverpool-nya dan bagaimana kaptennya masih memiliki banyak semangat dan ruang untuk berkembang.

Pemain berusia 31 tahun itu adalah satu dari hanya satu dari dua gelandang yang lolos dari daftar cedera lini tengah sejauh musim ini dan hanya absen dalam dua pertandingan Liverpool musim ini.

Henderson telah lama menjadi roda penggerak utama dalam mesin Liverpool asuhan Klopp dan sementara dia menandatangani kontrak baru hingga 2025 selama musim panas, manajernya menegaskan dia tidak harus membuktikan apa-apa lagi.

Api masih menyala terang bagi sang kapten dan akan selalu ada di benak manajernya, menjadikannya aset tak ternilai bagi Liverpool baik di masa sekarang maupun di masa depan.

“Hendo sangat penting untuk semua hal yang kami capai dalam beberapa tahun terakhir,” kata pelatih asal Jerman.

“Dia tidak punya alasan untuk membuktikan, jika ada yang berpikir dia tidak memainkan musim yang baik musim lalu atau apa pun, dia cedera di bagian terakhir musim yang sangat tidak beruntung.

“Sebelum itu, dia banyak membantu kami di tiga posisi berbeda.

“Kami baru saja mengalami tahun yang sulit bagi kami semua dan periode yang menentukan musim lalu, dia tidak bisa terlibat karena cedera, kemudian dia pergi ke Euro dan tidak banyak terlibat karena cedera sebelumnya.

“Tapi dia tidak punya alasan untuk membuktikan apapun dan saya tidak pernah ingin memberinya perasaan itu. Saya tahu motivasi alaminya sudah mencapai batas."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tekankan-tentang-pentingnya-peran-jordan-henderson
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini