Klopp Sama Sekali Tidak Puas dengan Kinerja Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 07 Agu 2022, 19:11 WIB
Klopp Sama Sekali Tidak Puas dengan Kinerja Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui penampilan Liverpool dalam hasil imbang 2-2 dengan Fulham pada akhir pekan pembukaan musim Liga Premier bagaikan "kekalahan", aspek terbaik hari itu adalah hasilnya.

Fulham menjadi lawan yang sulit bagi tim Klopp dalam beberapa tahun terakhir, The Cottagers sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka di liga dan Liverpool harus bangkit dari ketinggalan dua kali untuk menyamakan dua gol dari Aleksandar Mitrovic.

Striker Serbia itu terkenal kesulitan mencetak gol di divisi teratas tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda masalah melawan The Reds, membuka keran golnya di menit ke-32.

Darwin Nunez membatalkan keunggulan Fulham dengan gol backheel yang cerdik tepat setelah satu jam laga berjalan. Namun, penalti Mitrovic mengembalikan keunggulan tim tuan rumah.

Tapi drama belum berakhir, ketika Nunez kemudian memberi umpan kepada Salah yang dengan tenang mencetak gol penyeimbang penting untuk Liverpool dengan 10 menit tersisa dalam pertandingan.

Manajer The Reds mengatakan setelah hasil itu: "Hal terbaik tentang pertandingan adalah hasilnya. Kami mendapat poin dari pertandingan yang sangat buruk. Hasilnya baik-baik saja, saya tidak berpikir kami pantas mendapatkan lebih dari itu. Performa dapat ditingkatkan secara signifikan.

"Kami bisa memenangkan pertandingan karena kami memiliki peluang bagus, tetapi mungkin itu terlalu berlebihan hari ini.

"Kami memulai dengan cara yang berlawanan dengan yang kami inginkan. Kami harus mematahkan garis tetapi kami bermain di wilayah mereka. Kami tidak menemukan jalan ke dalam permainan dan kemudian kami bermain berlebihan.

"Kami terbiasa dengan lebih banyak dominasi tetapi kami tidak bisa mendapatkannya karena kami tidak cukup cepat atau tepat. Hal terbaik tentang pertandingan ini adalah hasilnya jadi saya baik-baik saja dengan satu poin."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-sama-sekali-tidak-puas-dengan-kinerja-liverpool
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini