Klopp: Sadio Mane Fit Lawan Norwich

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 08 Agu 2019, 21:39 WIB
Klopp: Sadio Mane Fit Lawan Norwich

Jurgen Klopp dan Sadio Mane / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebutkan bahwa Sadio Mane dalam kondisi yang fit dan penyerang asal Senegal tersebut akan ambil bagian saat The Reds bertanding melawan Norwich City di partai pembuka Premier League hari Jumat [9/8] besok.

Mane baru saja kembali ke pusat latihan tim di Melwood setelah diberi waktu istirahat lebih panjang usai tampil di ajang Piala Afrika bulan lalu.

Kendati baru berlatih selama dua hari bersama rekan-rekannya, Klopp mengaku bahwa Mane dalam kondisi yang prima dan siap ambil bagian pada pertandingan nanti.

"Dia dalam kondisi yang fit dan ya, dia akan jadi opsi buat kami," ujar Klopp seperti dikutip dari TEAM talk.

"Kemarin merupakan sesi latihan perdana buat dia karena pada hari Senin [5/8], dia tiba pada pukul 4 sore dimana sesi latihan sudah berakhir."

"Dia nampak dalam kondisi yang oke. Jadi iya, dia akan jadi opsi tetapi kita lihat saja perkembangannya nanti."

Meski dalam kondisi yang fit, Mane sepertinya baru akan memulai laga dari bangku cadangan dan tempatnya di starting eleven bakal digantikan oleh Divock Origi yang pada ajang Community Shield kemarin juga tampil sebagai starter.

Dengan fitnya Mane, Klopp kini punya segudang pemain berkualitas di lini serangnya mulai dari Roberto Firmino, Mo Salah, Xherdan Shaqiri, Harvey Elliott hingga Rhian Brewster.

Selain membahas kondisi terkini Mane, Klopp juga mengatakan bahwa seluruh pemainnya siap turun kontra Norwich, kecuali Nathaniel Clyne yang masih harus menepi akibat cedera.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-sadio-mane-fit-lawan-norwich
1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini