Klopp Peringatkan Anak Asuhnya Tentang Periode Sulit

Penulis: Depe Ptr
Selasa 18 Sep 2018, 04:31 WIB
Klopp Peringatkan Anak Asuhnya Tentang Periode Sulit

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp senang dengan awal musim yang telah dibuat timnya, yang telah menyaksikan The Reds memenangkan lima pertandingan pertama dari seluruh pertandingan Liga Premier mereka, tetapi dia telah memperingatkan timnya bahwa periode yang lebih sulit akan segera datang.

The Reds mengklaim kemenangkan berharga ketika melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Sabtu kemarin (15/09) dengan meraih kemenangan 2-1, tetapi Klopp tahu bahwa meskipun timnya telah membuat awal sempurna, dia ingin timnya untuk menjaga semuanya tetap pada treknya.

“Kami telah memenangkan beberapa pertandingan dan itu bagus, sangat bagus, tetapi itu tidak mengubah apa pun,” kata Klopp, seperti dikutip dari Evening Standard.

“Pertandingan ini sangat bagus dan saya senang dengan skuat saya, tetapi kami bahkan memiliki masalah dengan pertandingan ini sehingga kami akan selalu mengalami masalah selama musim ini."

“Bagaimana kita akan berurusan dengan itu? saya tidak tahu. Saat ini saya tidak apa-apa. Kami menang di laga melawan Tottenham dan itu satu-satunya hal yang membuat saya tertarik. Jadi kami haru melanjutkannya."

“Saya bukan tipe orang yang menunggu masalah, tetapi saya cukup dewasa untuk mengetahui bahwa mereka akan datang. Saya cukup lama dalam bisnis ini untuk mengetahui bahwa tidak ada yang memainkan musim yang sempurna."

“Bahkan City tahun lalu tidak memainkan musim yang sempurna. Luar biasa kami telah memenangkan semuanya, lima pertandingan. Kami telah meningkat dan sejauh ini, ini penampilan terbaik kami di musim ini, jadi saya suka perkembangan itu. Sekarang kita harus melakukannya lagi dan lagi.”

Liverpool akan memulai musim Liga Champions mereka melawan Paris-Saint Germain di Anfield, dan The Reds berharap untuk melanjutkan kinerja yang solid untuk membangun tren tak terkalahkan mereka sejauh ini.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-peringatkan-anak-asuhnya-tentang-periode-sulit
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini