Klopp Percaya 'Kebersamaan' Akan Bantu Liverpool Sukses

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 20:44 WIB
Klopp Percaya 'Kebersamaan' Akan Bantu Liverpool Sukses

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jürgen Klopp percaya kebersamaan antara pemain dan pendukung akan kembali menjadi kunci prospek kesuksesan Liverpool musim ini.

Setelah memenangkan dua trofi utama dan hampir meraih empat gelar musim lalu, The Reds mendatangkan Darwin Nunez, Fabio Carvalho, dan Calvin Ramsay ke dalam skuat mereka selama musim panas.

Dan, sambil mengungkapkan bahwa trio baru sudah merasa betah di Merseyside, Klopp menyatakan bahwa persatuan sangat penting jika timnya ingin mengulangi pencapaian mereka dalam meraih penghargaan besar pada 2022-23.

Dalam catatannya untuk program matchday resmi untuk pertandingan kandang pertama musim ini melawan Crystal Palace, sang manajer menulis: "Ada beberapa wajah baru, tentu saja, dan mereka semua akan muncul. Jika tidak malam ini maka tentu saja seiring berjalannya musim. 

"Hal positif yang besar adalah mereka sudah beradaptasi dengan lingkungan baru mereka, apakah itu di klub, kota atau ruang ganti. 

"Liverpool adalah kota yang ramah, jadi masuk akal jika kami adalah klub yang ramah. Saya tahu bahkan tanpa meminta, pendukung kami akan memberikan sambutan khusus dengan cara mereka sendiri apakah para pemain telah berada di sini selama sebulan atau satu dekade.

"Kebersamaan semacam ini sama penting sekarang seperti ketika saya pertama kali tiba dan musim lalu ketika kami bersatu untuk empat kompetisi hingga hari terakhir. Bakat dan kerja keras adalah inti dari semua yang kami lakukan dan semua yang kami capai, tetapi saya telah cukup lama berada dalam permainan ini untuk mengetahui bahwa persatuan sama pentingnya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-percaya-kebersamaan-akan-bantu-liverpool-sukses
1784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini