Klopp Pastikan Jones Tidak Terlibat Saat Lawan West Ham

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Nov 2021, 18:59 WIB
Klopp Pastikan Jones Tidak Terlibat Saat Lawan West Ham

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menyatakan Curtis Jones akan absen untuk laga akhir pekan ini ke West Ham, setelah menderita cedera latihan aneh yang membuatnya perlu "berbaring selama seminggu."

Jones menjadi bagian dari sesi latihan terbuka Liverpool di Kirkby menjelang bentrokan tengah pekan dengan Atletico Madrid, tetapi tidak disebutkan dalam skuat 22 pemain.

Klopp beralih ke Takumi Minamino sebagai pengganti Alex Oxlade-Chamberlain di pertengahan babak kedua dengan kemenangan 2-0 sebagai hasilnya, sementara pemain muda Tyler Morton menyaksikan dari bangku cadangan.

Terungkap sebelum kickoff bahwa Jones mengalami cedera dalam latihan, Klopp mengatakan kepada BT Sport bahwa dia "memiliki cedera di matanya," yang menggambarkan situasinya.

Kostas Tsimikas bermain dengan mata hitam, tetapi situasi pemain berusia 20 tahun itu jelas lebih meresahkan, dan sang manajer memberikan lebih banyak detail dalam sebuah wawancara dengan beIN SPORTS .

“Selalu Anda harus sedikit beruntung dengan cedera di sana-sini. Kami sekarang tidak seberuntung itu, terutama di lini tengah,” katanya.

“Tadi malam, di sesi terakhir, Curtis terkena jari di matanya, tergores sedikit, tidak bisa melihat dari matanya saat ini, perlu berbaring selama seminggu.

“Anda belajar banyak tentang apa yang bisa terjadi pada manusia ketika Anda menjadi manajer sepak bola!

“Saya tidak pernah mengalami hal seperti itu. Ini akan baik-baik saja, tetapi perlu beberapa saat istirahat. Inilah situasinya saat ini.”

Artikel Tag: Curtis Jones, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-pastikan-jones-tidak-terlibat-saat-lawan-west-ham
2103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini