Klopp Mengingat Kembali Pertandingan Terakhir di Anfield vs Atletico

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Nov 2021, 20:19 WIB
Klopp Mengingat Kembali Pertandingan Terakhir di Anfield vs Atletico

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp akhirnya bisa menantikan kesempatan menjamu Atletico Madrid, 20 bulan setelah pertemuan terakhir mereka di Anfield.

Ketika keduanya terakhir bertemu di Merseyside pada Maret 2020, pandemi COVID-19 baru saja mulai menguasai dunia dan pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions menjadi pertandingan terakhir yang dimainkan di Inggris selama lebih dari tiga bulan, karena sepak bola seperti bagian negara lainnya, ditutup.

Klopp menyuarakan penentangannya terhadap permainan, yang membuat mereka kalah 3-2 di perpanjangan waktu untuk tersingkir secara agregat 4-2, meskipun tingkat kasus melonjak di Spanyol dan 3.000 penggemar masih diizinkan untuk bepergian.

Laporan pemerintah selanjutnya tentang penanganan pandemi menyatakan 37 orang meninggal secara tidak perlu sebagai akibat dari laga ini.

Tetapi dengan mayoritas populasi divaksinasi dan kerumunan penuh kembali ke stadion lagi, sekarang ini adalah permainan yang Klopp dapat berikan fokus penuhnya, bahkan jika kurang dari 200 penggemar Atletico kemungkinan akan hadir.

“Aneh 18 bulan atau lebih sejak itu. Dunia terbalik di beberapa bagian,” katanya.

“Tidak yakin kami bisa membayangkannya malam itu, meskipun saya pikir kami semua memiliki perasaan bahwa sesuatu yang menarik bisa terjadi pada kami, pada masyarakat. Saya tidak tahu sampai sejauh mana malam itu.

“Itu adalah satu-satunya pertandingan, ketika saya memikirkannya nanti, yang tidak pernah saya pikirkan seperti pertandingan sepak bola. Hanya dalam pikiran saya, itu adalah momen yang sangat aneh.

“Sebelum pertandingan, setelah pertandingan, semua yang terjadi, perubahan di Madrid, lalu tiba-tiba tidak ada maskot di stadion sehingga Anda menyadari 'Oke, seseorang berpikir segalanya mungkin tidak baik'.

“Itu benar-benar situasi yang aneh dan saya melihatnya bukan sebagai pertandingan sepak bola, di mana kami memainkan permainan yang cukup bagus tetapi kami kalah."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-mengingat-kembali-pertandingan-terakhir-di-anfield-vs-atletico
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini