Klopp Kritik Sikap Pemain Liverpool saat Seri Lawan Fulham

Penulis: Dwi Prima
Minggu 07 Agu 2022, 20:51 WIB
Klopp Kritik Sikap Pemain Liverpool saat Seri Lawan Fulham

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp tidak berusaha menyembunyikan kekecewaannya pada para pemain Liverpool setelah hasil imbang 2-2 yang beruntung di Fulham, bersikeras bahwa mereka “memiliki sikap yang salah.”

The Reds seharusnya sepenuhnya siap untuk pertandingan pembuka Liga Premier mereka setelah kehilangan gelar Liga Premier dengan ketinggalan satu poin musim lalu, tetapi itu adalah awal yang mengejutkan di Craven Cottage.

Liverpool tidak bisa mengalahkan pemenang Championship dan malah dipaksa untuk berjuang melawan dua ketinggalan untuk bermain imbang 2-2.

Itu adalah hasil yang beruntung juga, karena Fulham tim yang lebih baik untuk sebagian besar permainan, dan terutama sepanjang babak pertama yang menyedihkan karena pemain seperti Roberto Firmino, Fabinho, Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold semuanya tampil buruk.

Perubahan di babak kedua, yaitu Darwin Nunez, Harvey Elliott dan James Milner, memulihkan beberapa urgensi, tetapi wawancara pasca-pertandingan Klopp dengan Viaplay menyimpulkannya.

“Kami tidak cukup baik. Dari detik pertama kami tidak menemukannya dalam permainan,” katanya.

“Saya rasa saya belum pernah mengatakannya sebelumnya, tetapi kami memiliki sikap yang salah untuk pertandingan ini. Begitulah.

“Kami harus berjuang. Setiap kali kami melihat sepak bola, kami berada di depan gawang mereka, kami memiliki peluang lebih besar tetapi mereka mencetak gol dan kemudian gol kedua kami bisa menyamakan kedudukan.

“Sebenarnya, berita terbaik tentang laga ini adalah hasilnya, bahwa kita mendapatkan poin untuk laga sampah ini.

“Sejujurnya, kami bisa mulai menganalisis tetapi kami juga bisa menghentikannya di sini. Itu tidak cukup baik. Bahkan tidak cukup baik, itu benar-benar buruk.

“Pada banyak posisi kami tidak mendekati potensi kami. Begitulah, itu tanggung jawab saya.

“Saya tidak yakin di mana saya melakukan kesalahan pada minggu lalu, tetapi antara City dan hari ini sesuatu terjadi sehingga kami memainkan permainan seperti ini.

“Sebaiknya kita tidak melakukannya lagi.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kritik-sikap-pemain-liverpool-saat-seri-lawan-fulham
2573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini