Klopp Kesal dengan Pertanyaan Wartawan Soal Jota

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Nov 2021, 11:09 WIB
Klopp Kesal dengan Pertanyaan Wartawan Soal Jota

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp semakin kesal dengan pertanyaan seorang jurnalis menjelang pertandingan Liverpool dengan Porto, setelah diingatkan akan cederanya Diogo Jota saat tandang ke Midtjylland musim lalu.

The Reds tidak kepentingan saat menjalani laga keenam mereka di Liga Champions musim lalu, tetapi pemain seperti Mo Salah, Fabinho dan Trent Alexander-Arnold semuanya menjadi starter di Denmark.

Jota juga di antara starter, tetapi dipaksa keluar setelah 87 menit laga berjalan karena cedera lutut yang membuatnya absen selama tiga bulan, dimainkannya ia membuat Klopp mendapat banyak kritik.

Liverpool berada dalam situasi yang sama menjelang kunjungan Porto, setelah memastikan tempat mereka sebagai pemenang Grup B, dan dalam konferensi pers pra-pertandingan, Klopp mengisyaratkan bahwa dia akan melakukan rotasi.

Namun, ketika ditanya oleh Asosiasi Pers, Carl Markham apakah itu ada dalam pikirannya saat dia mempersiapkan susunan pemainnya untuk kickoff Rabu malam (24/11), bos Liverpool itu mengambil pengecualian.

"Ayo Carl, kamu tahu hal-hal ini," jawabnya.

“Sangat mudah untuk duduk di sana di mana Anda duduk, atau semua orang yang menilai kita, dan berkata 'tinggalkan dia, tinggalkan dia, tinggalkan dia'.

“Jika kami meninggalkan mereka semua dan bermain dengan tim yang bukan tim Liga Champions, dan kami memang tidak memiliki cukup pemain untuk itu, maka tidak ada yang bisa cedera.

“Tetapi pertanyaan pertama adalah seberapa besar kita menghormati integritas kompetisi.

“Jadi sangat mudah untuk duduk di kursi Anda dan mengajukan pertanyaan seperti ini, jujur ​​saja.

“Kami harus membentuk tim yang memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Situasi Diogo sangat tidak beruntung. Saya benci itu, bahwa saya membuat keputusan itu.

“Tetapi apakah saya akan membuat keputusan yang sama lagi? Itulah satu-satunya pertanyaan yang harus saya jawab. Ya, saya akan melakukannya lagi, karena Anda membutuhkan stabilitas."

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kesal-dengan-pertanyaan-wartawan-soal-jota
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini