Klopp: Jumpa Chelsea, Christian Benteke Siap Tampil

Penulis: Stefanus Toni
Kamis 29 Okt 2015, 11:55 WIB
Klopp: Jumpa Chelsea, Christian Benteke Siap Tampil

Klopp adalah pelatih nyentrik yang ekspresif. Demikian pula Mourinho. Keduanya bertemu di laga akhir pekan, 31 Oktober 2015.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - The Reds akan bertandang ke Stamford Bridge markas Chelsea dalam lanjutan Premier League pekan ke-11, Sabtu 31 Oktober 2015. Dan Klopp menganggap, laga kontra Bournemouth sebagai batu loncatan Coutinho dan kawan-kawan menghadapi Chelsea.

 

“Ini merupakan hal yang sangat penting (untuk menang), karena kami memutuskan bertanding dengan tim baru, tapi untuk meraih kemenangan merupakan yang diinginkan seluruh tim,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut, mengutip Sportsmole, Kamis (29/10/2015).

 

“Sekarang kami memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan laga melawan Chelsea. Kami akan memulihkan stamina dan mempersiapkan untuk Chelsea, tapi Anda tahu apa yang diinginkan para pemain, dan itu adalah yang sangat penting,” lanjut Klopp.

 

Jurgen Klopp telah mengungkapkan bahwa sang striker Liverpool, Christian Benteke, bakal bisa kembali bermain untuk melawan Chelsea akhir pekan ini. Meski begitu, Daniel Sturridge belum bisa diberikan lampu hijau.

 

Pemain Belgia tersebut tidak diturunkan kala timnya menang 1-0 atas Bournemouth di Piala Liga dini hari tadi, setelah diketahui mengeluh merasakan sakit. Keluhan muncul usai sebelumnya baru mencatat comeback usai absen empat pekan, dalam pertandingan melawan Southampton pekan lalu.

 

Meski sedikit mencemaskan, Klopp mengatakan bahwa Benteke yang mencetak gol ke gawang Soton dipastikan akan fit untuk menghadapi The Blues.

 

“Saya amat yakin Christian Benteke akan kembali di pertandingan melawan Chelsea,” tutur Klopp pada Sky Sports News. “Sementara Daniel tidak punya peluang sama sekali untuk bermain.”

 

Sementara itu, gol tunggal kemenangan Liverpool atas Bournemouth disumbangkan oleh Nathaniel Clyne. Jurgen Klopp cukup puas dengan hasil ini dan ingin terus meningkatkannya.

Artikel Tag: Christian Benteke, Chelsea, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-jumpa-chelsea-christian-benteke-siap-tampil
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini