Klopp Jelaskan Arti 'Sikap yang Salah' dari Pemain Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 13 Agu 2022, 06:46 WIB
Klopp Jelaskan Arti 'Sikap yang Salah' dari Pemain Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengklaim beberapa pemainnya memiliki 'sikap yang salah' setelah hasil imbang di laga pembuka Liga Premier melawan Fulham, dan sekarang mengklarifikasi komentarnya.

The Reds ditahan imbang 2-2 di Craven Cottage, dan Klopp mengakui setelah pertandingan mereka beruntung karena bisa menyelamatkan satu poin.

Komentar pasca-pertandingan, mempertanyakan sikap beberapa pemainnya membuat para pendukung khawatir, tetapi berbicara menjelang bentrokan dengan Crystal Palace, Klopp mengatakan dia tidak khawatir dengan pola pikir para pemainnya.

Sementara kinerja Liverpool, terutama awal permainan mereka, jauh di bawah standar yang telah mereka tetapkan, bos The Reds mengatakan dia berbicara kepada timnya tentang sikap mereka, langsung setelah pertandingan dan tidak melihatnya sebagai masalah jangka panjang.

"Itu ditujukan tentu saja, setelah pertandingan secara langsung," kata manajer asal Jerman.

"Bahasa Inggris saya, saya tidak yakin apakah 'sikap' adalah hal yang benar tetapi kami memiliki awal yang lambat, saya tidak suka sama sekali. Saya kemudian melihat sikap untuk melawan, tapi itu hal yang berbeda.

"Lebih baik Anda memiliki awal yang intens, sangat terkonsentrasi, hidup dalam pertandingan sepak bola daripada tidak, tetapi sangat sering permainan dimulai seperti ini, itu bukan masalah.

"Ketika kami ingin melawan, kami sudah memberikan sebagian momentum kepada Fulham yang sama sekali tidak perlu.

"Kami benar-benar tidak memainkan permainan yang bagus dan masih bisa mencetak lebih banyak gol. Kami memiliki momen kami di babak kedua dan kami memiliki momen di babak pertama tetapi benar-benar tidak cukup."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-jelaskan-arti-sikap-yang-salah-dari-pemain-liverpool
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini