Klopp Gambarkan Kemenangan Terbaru Liverpool Sebagai 'Pernyataan'

Penulis: Dwi Prima
Selasa 06 Apr 2021, 22:33 WIB
Klopp Gambarkan Kemenangan Terbaru Liverpool Sebagai 'Pernyataan'

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji kemenangan bagus Liverpool di Arsenal sebagai "pernyataan yang sangat penting" karena The Reds berusaha menyelamatkan musim Liga Premier mereka dengan mengamankan finis empat besar.

Kemenangan Manchester City di Leicester pada hari sebelumnya berarti harapan Liverpool untuk mempertahankan gelar mereka secara matematis berakhir setelah musim penampilan yang beragam, hasil yang buruk dan masalah cedera yang mengerikan.

Tapi mereka kembali ke performa terbaik mereka di Emirates Stadium saat mereka mendominasi Arsenal dan mengamankan kemenangan 3-0 berkat dua gol dari pemain pengganti Diogo Jota dan satu gol tendangan Mohamed Salah yang indah melewati kolong kiper Arsenal.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool berada dua poin di belakang Chelsea saat mereka berjuang untuk mengakhiri musim di posisi Liga Champions.

“Kami perlu menunjukkan bahwa kami benar-benar berjuang untuk itu, kami tidak hanya bisa membicarakannya, kami harus menunjukkannya di lapangan,” kata bos The Reds, Klopp.

“Bagi kami itu adalah pernyataan yang sangat penting. Jika kami bertahan seperti ini malam ini, kami sulit untuk dihancurkan, maka kami memiliki dasar yang baik untuk bermain sepak bola.

“Dalam posisi kami jelas, semua yang telah terjadi pada kami musim ini berarti kami tidak memiliki kemungkinan finis empat besar, di tangan kami.

"Kami harus memenangkan pertandingan kami dan yang lain harus kalah tetapi kami harus menekan mereka. Itulah yang kami lakukan dengan hasil tetapi kami masih belum terlibat. Kami harus berjuang dan kami akan berjuang dan itu adalah pernyataan untuk kami dan tidak untuk orang lain.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2021

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini