Klopp Dinominasikan untuk Penghargaan Pelatih Pria Terbaik UEFA

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 13 Agu 2022, 15:30 WIB
Klopp Dinominasikan untuk Penghargaan Pelatih Pria Terbaik UEFA

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dinominasikan untuk penghargaan Pelatih Pria Terbaik UEFA 2021/22, tetapi Mohamed Salah tidak termasuk dalam daftar tiga pemain.

Bos The Reds telah diakui atas usahanya dalam musim terakhir, di mana Liverpool berjarak dua pertandingan lagi untuk menyelesaikan empat trofi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Klopp membimbing Liverpool meraih kejayaan di dua kompetisi piala domestik, ketika timnya finis satu poin di belakang juara terpilih Man City di Liga Premier.

Ada juga perjalanan mengesankan lainnya di Liga Champions, Liverpool dikalahkan 1-0 oleh Real Madrid di final, pada malam yang dibayangi oleh peristiwa yang mengganggu di luar stadion sebelum dan sesudah pertandingan.

Bos asal Jerman telah dinominasikan bersama Pep Guardiola, yang Man City berhasil meraih empat gelar liga dalam lima musim terakhir, tetapi gagal sekali lagi di Liga Champions.

The Reds menghadapi tim City asuhan Guardiola tiga kali musim lalu, seri di kedua pertandingan liga dan mengalahkan mereka di semifinal Piala FA di Wembley.

Nominasi lainnya adalah Carlo Ancelotti, yang memenangkan La Liga serta Liga Champions di musim pertamanya setelah kembali ke Santiago Bernabeu.

Salah, bagaimanapun, telah diabaikan untuk penghargaan Pemain Terbaik Pria UEFA tahun ini, meskipun mencetak delapan gol dan memberikan dua assist dalam perjalanan The Reds ke final.

Sebaliknya, Karim Benzema, Kevin De Bruyne dan Thibaut Courtois adalah tiga pemain yang dinominasikan.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, UEFA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-dinominasikan-untuk-penghargaan-pelatih-pria-terbaik-uefa
2387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini