Klopp Dianggap Buat Komentar yang Tidak Sopan Terhadap Fulham

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 15:45 WIB
Klopp Dianggap Buat Komentar yang Tidak Sopan Terhadap Fulham

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Arsenal, Ian Wright mengkritik pelatih Liverpool, Jurgen Klopp atas komentarnya menyusul hasil imbang dengan Fulham.

Wright mengklaim bahwa pelatih Jerman seharusnya memuji upaya Fulham yang baru promosi alih-alih membuat alasan.

Raksasa Merseyside ditahan imbang 2-2 di Craven Cottage dalam pertandingan pembuka Liga Premier musim 2022-23. Aleksander Mitrovic mencetak dua gol untuk membuat Fulham unggul dua kali, sementara Darwin Nunez dan Mohamed Salah mencetak gol penyeimbang untuk juara Inggris 19 kali itu.

Setelah kehilangan dua poin pada hari pembukaan musim, pelatih Liverpool mengklaim bahwa sikap para pemainnya 'tidak benar'.

Wright kecewa dengan komentar mantan bos Borussia Dortmund, yang menyatakan bahwa kata-katanya benar-benar tidak sopan terhadap tim Marco Silva.

Di podcastnya, Wright berkata: "Saya lebih suka jika Jurgen Klopp mengatakan 'Anda tahu, itulah yang Anda harapkan, ini adalah tim Championship yang baru promosi'.

"Untuk Jurgen Klopp mengatakan 'sikap para pemainnya tidak benar'. Saya pikir itu sangat-sangat tidak sopan. Mereka (Fulham) tidak melakukan apa pun selain merepotkan Liverpool di setiap aspek pertandingan itu."

Meskipun The Reds bermain imbang dalam pertandingan pembuka Liga Premier mereka, Salah memiliki penampilan yang bagus di level individu.

Mencetak gol di menit ke-80 untuk membuat skor menjadi 2-2, pemain tim nasional Mesir itu menjadi pemain pertama di Liga Premier yang mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut di laga pembuka.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-dianggap-buat-komentar-yang-tidak-sopan-terhadap-fulham
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini