Klopp Beri Dukungan Kepada Pengganti Michael Edwards di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Nov 2021, 22:33 WIB
Klopp Beri Dukungan Kepada Pengganti Michael Edwards di Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tentang pengumuman kepergian Michael Edwards dari Liverpool musim panas mendatang, penggantinya, Julian Ward, dapat dukungan dari Jurgen Klopp.

Edwards akan meninggalkan klub pada akhir kontraknya pada 1 Juni, mengakhiri karier di Merseyside yang telah berlangsung lebih dari 10 tahun dan empat peran yang berbeda.

Ini adalah pekerjaannya sebagai direktur olahraga yang telah meningkatkan reputasinya secara signifikan, dengan perekrutan, penjualan, dan kontrak baru yang diamankan selama waktunya di posisi yang mendapatkan pujian dari seluruh Eropa.

Meskipun tidak jelas ke mana langkah Edwards selanjutnya akan membawanya pada tahap ini, Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa Ward akan mengambil alih ketika dia keluar.

Dan dalam surat terbukanya kepada para pendukung ketika berita itu tersiar pada tengah pekan ini, dia memberikan penghormatan kepada Ward, yang telah menjabat sebagai asisten direktur olahraga sejak Desember tahun lalu.

“Saya pikir sangat tepat bahwa orang yang mengambil alih dari saya adalah Julian Ward," katanya.

“Seperti halnya dengan diri saya sendiri, saya ragu Anda akan mendengar banyak darinya, tetapi pada kesempatan ini saya akan berbicara atas namanya dengan pengetahuan bahwa apa yang saya katakan akan disambut dengan persetujuan luas oleh semua orang yang telah bertemu dengannya baik di dalam maupun di luar negeri dan di luar klub.

"Peningkatan Julian sepenuhnya sesuai dengan apa yang saya yakini sebagai faktor kunci Liverpool Way, dengan promosi dari dalam untuk memastikan keahlian, pengalaman, dan pengetahuan institusional dihargai sebagaimana mestinya.”

Ward telah bekerja sama dengan Klopp di seluruh waktunya dengan The Reds, yang dimulai pada tahun 2012.

"Julian dan saya telah bekerja erat sejak dia menjadi manajer pinjaman dan ditambah lagi dalam perannya yang lebih luas selama 12 bulan terakhir,” katanya.

“Kami memiliki begitu banyak orang brilian di sini, semuanya berkontribusi pada apa yang telah kami capai dan saya tidak memiliki apa-apa selain keyakinan bahwa kami akan terus berkembang, maju, dan berkembang sebagai sebuah organisasi.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beri-dukungan-kepada-pengganti-michael-edwards-di-liverpool
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini