Klopp 'Benci' Harus Ganti Sadio Mane Saat Lawan Atletico

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Nov 2021, 19:10 WIB
Klopp 'Benci' Harus Ganti Sadio Mane Saat Lawan Atletico

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui dia benci harus mengganti Sadio Mane di babak pertama dari kemenangan 2-0 Liga Champions mereka atas Atletico Madrid, tetapi dia khawatir permainan tim tamu akan membuat pemain itu diusir.

Gol awal dari Diogo Jota dan Mane segera diikuti dengan kartu merah untuk bek Atletico, Felipe dan sejak saat itu tim tamu mencoba setiap trik untuk mengembalikan keseimbangan jumlah pemain.

Mane telah ditargetkan oleh lawan sejak awal, seperti dalam pertemuan babak 16 besar mereka di Madrid pada Februari 2020, dan seperti pada kesempatan itu, Klopp mengambil keputusan untuk meminimalkan risiko dengan mengganti pemain internasional Senegal di babak pertama.

Itu sulit diterima sang pemain, dan akhirnya menjadi bumerang ketika penggantinya Roberto Firmino hanya bermain 33 menit sebelum pergi keluar lapangan dengan masalah hamstring, yang membuat daftar cedera Klopp terus bertambah.

“Saya pikir semua orang di stadion mengharapkannya. Saya pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan dan saya membencinya lebih dari yang Anda bayangkan," kata pelatih Liverpool.

“Saya tidak khawatir bahwa Sadio tidak dapat menangani emosinya, dia tenang tetapi masalahnya adalah bola datang ke udara untuk duel sundulan dan pemain Atletico jatuh.

“Kami semua melihat apa yang dilakukan para pemain di Madrid, berguling-guling untuk mencoba menyamai jumlah pemain lagi. Saya tidak menyukainya, tetapi itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.”

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-benci-harus-ganti-sadio-mane-saat-lawan-atletico
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini