Klopp Akui Pernah Sangat Tertarik dengan Martin Odegaard

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Okt 2022, 20:55 WIB
Klopp Akui Pernah Sangat Tertarik dengan Martin Odegaard

Martin Odegaard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui dia "selalu mengikuti" Martin Odegaard di tengah pembicaraan tentang Liverpool berada dalam pertempuran transfer sebelum sang gelandang pindah ke Arsenal.

Gelandang internasional Norwegia itu promosi ke panggung senior pada usia 15 tahun, dengan kepindahan pada tahun 2015 membawanya ke raksasa La Liga, Real Madrid.

Dia tidak dapat membuat kesan di Spanyol, tetapi selalu memiliki cukup kualitas untuk meyakinkan Klopp bahwa dia akan menjadi tambahan yang cerdas.

Pelatih asal Jerman telah mengungkapkan bahwa dia ingin melakukan kesepakatan transfer sang gelandang di Borussia Dortmund sebelum pembicaraan tentang minat baru muncul sebelum Odegaard bergabung dengan Arsenal dalam kesepakatan pada Januari 2021.

Klopp mengatakan kepada TV2: “Saya sangat menyukainya. Sangat mudah hari ini. Itu sedikit lebih sulit di awal kariernya ketika dia berada di Real Madrid. Kemudian sepertinya itu tidak sesuai dengan keinginannya.

"Saya sangat kecewa dengan itu, karena kami menginginkan dia di Dortmund ketika dia masih sangat muda. Kami memiliki percakapan yang panjang ketika dia masih kecil, bersama dengan ayahnya. Pada akhirnya dia memutuskan di Madrid, dan itu bagus, tapi itulah mengapa saya selalu mengikutinya.

"Anda hanya bisa membayangkan berapa banyak talenta, talenta besar, talenta gila, yang telah saya lihat selama beberapa waktu di industri ini. Saat itu, Martin berusia 15 tahun dan sudah bermain di Norwegia. Seluruh dunia mengamuk. Sampai dia berusia 15 tahun, dia mungkin tidak mengalami kesulitan. Setelah itu, banyak hal yang bertentangan dengannya.

"Itu membuatnya menjadi dirinya yang sekarang, pria yang sekarang, dan pemain seperti sekarang. Saya sangat senang bahwa dia sekarang telah menjadi pemain yang kita semua harapkan darinya. Bahkan, lebih baik dari itu. Dia memainkan peran besar dalam tim Arsenal yang sangat kuat.”

Artikel Tag: Liverpool, Arsenal, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-akui-pernah-sangat-tertarik-dengan-martin-odegaard
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini