Kjaer Ungkap Kebanggaan Usai Perpanjang Kontrak Dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 14:19 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simon Kjaer mengungkapkan kebanggaannya setelah berhasil mendapatkan pembaharuan kontrak dari AC Milan menyusul performa impresifnya bersama raksasa Serie A tersebut selama ini.

Dalam kurun waktu satu setengah musim di klub, Kjaer telah menjadi sosok kunci di skuat Rossoneri. Tak hanya di dalam lapangan, ia juga menunjukkannya di luar lapangan mengingat ia merupakan salah satu pemain berpengalaman pertama yang didatangkan di bawah kepemilikan Elliott Management.

Pemain internasional Denmark tersebut belum lama ini telah memperbaharui kontraknya bersama Milan dan ia tampaknya sangat puas dengan hal tersebut. Dalam wawancara dengan Mediaset, ia menyatakan sangat bangga bisa memperpanjang masa tinggalnya mengingat bermain di klub Serie A tersebut merupakan impiannya.

"Memperpanjang kontrak saya di sini adalah mimpi bagi saya, itu adalah tim dan klub yang saya impikan sepanjang karier saya. Dengan memperbaharui kontrak selama dua tahun lagi berarti Milan senang dengan kinerja saya dan saya bangga. Pertanda yang bagus bagi saya, pujian yang luar biasa besar atas kinerja yang saya lakukan dan bantuan yang saya berikan," ujarnya.

"Menurut pendapat saya, ada saat-saat dalam sepak bola saat klub dan pelatih memberi Anda kepercayaan diri lebih. Di tim mana saja yang pernah saya bela, jika saya memiliki hubungan yang bagus dengan pelatih yang merupakan orang yang saya percaya, dengannya saya bisa berbicara, maka saya selalu melakukan yang terbaik. Sekarang saya sudah 32 tahun dan memiliki lebih banyak pengalaman. Saya memiliki hubungan yang bagus dengan Pioli, dia mengetahui bahwa yang saya lakukan adalah 100% untuk kebaikan klub.

"Saya adalah anggota tim ini, jika mereka yang dekat dengan saya tidak bermain bagus, maka saya juga tidak terlihat bagus. Hal yang paling penting adalah selalu kolektif, bagi seorang bek, harus selalu seperti ini. Kemudian tentu saja saya juga berkembang. Saya selalu memiliki mentalitas untuk yakin bahwa saya bisa berkembang setiap hari. Hari saya tidak lagi yakin akan hal ini, maka saya harus berhenti bermain."

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kjaer-ungkap-kebanggaan-usai-perpanjang-kontrak-dengan-milan
2226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini