banner babe

Kiper Lazio Ungkap Kekalahan Dari Inter Merupakan Momen Terburuk Sepanjang Kariernya

Penulis: Vina Enza
Jumat 15 Nov 2019, 05:47 WIB
Kiper Lazio Ungkap Kekalahan Dari Inter Merupakan Momen Terburuk Sepanjang Kariernya

Thomas Strakosha ungkap kekalahan dari Inter adalah momen terburuk dalam kariernya (foto:getty)

Berita Liga Italia: Kiper Lazio, Thomas Strakosha mengungkapkan bahwa kekalahan dari Inter di pertandingan terakhir dua musim lalu merupakan momen terburuk sepanjang kariernya hingga sejauh ini yang membuat Biancocelesti harus rela kehilangan peringkat empat besar klasemen akhir Serie A.

Sebelum pertandingan terakhir musim 2017/18, Lazio unggul tiga poin dari Inter dan klub asal ibukota sekaligus menempati jatah terakhir untuk bisa lolos ke kualifikasi Liga Champions. Akan tetapi akhirnya Biancocelesti harus menelan kekalahan 3-2 di laga tersebut setelah Mauro Icardi dan Matias Vecino masing-masing mencetak gol di 10 menit terakhir dan membalikkan kedudukan.

Inter yang kemudian tampil sebagai pemenang laga dan menggeser peringkat Lazio di klasemen sehingga mengubur impian mereka lolos ke Liga Champions untuk kali pertama selama bertahun-tahun.

“Saya menuju pertandingan tersebut setelah mengalami pekan yang buruk karena cedera punggung, saya memang tidak harus bermain tapi saya khawatir tidak bisa membantu tim, selanjutnya dengan beberapa suntikan saya kemudian bisa bermain, kekalahan tersebut merupakan yang terburuk di sepanjang karier saya,” ujarnya via Corriere dello Sport.

Pada kesempatan yang sama penjaga gawang internasional Albania tersebut ditanyakan mengenai kiper terbaik di liga versinya saat ini dan ia menjawab: “Samir Handanovic adalah penjaga gawang terkuat di Italia saat ini.”

Sedangkan pertemuan pertama Lazio dan Inter Milan di musim 2019/20 dimenangkan oleh Nerazzuri di San Siro pada 26 September lalu, dan pertemuan kedua mereka akan dilangsungkan pada 16 Februari 2020. Saat ini Inter Milan menghuni peringkat dua klasemen sementara Serie A unggul tujuh poin dari Lazio yang berada di peringkat tiga.

Artikel Tag: Lazio, Inter Milan, Thomas Strakosha

4543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini