Kiper Kedua Lazio Jadi Incaran Newcastle Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Nov 2021, 19:05 WIB
Newcastle incar Strakosha

Thomas Strakosha (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan mengincar kiper kedua Lazio, Thomas Strakosha sebagai target transfer mereka di bursa Januari nanti. Penjaga gawang internasional Albania tersebut kalah bersaing dengan kiper veteran asal Spanyol, Pepe Reina di klub ibukota Italia tersebut.

Bursa transfer musim dingin nanti akan menjadi kali pertama bagi Newcastle sejak diambil alih oleh investor Arab Saudi dan direktur Amanda Staveley telah mengkonfirmasi bahwa manajer baru, Eddie Howe akan mendapat dukungan untuk meningkatkan skuatnya.

Beberapa pemain telah dikaitkan dengan transfer mereka ke klub kaya baru, The Magpies akan tetapi posisi mereka yang terancam degradasi di klasemen Premier League kabarnya membuat negosiasi dengan pemain incaran menjadi sulit.

Namun menurut kabar yang dilansir Football Fancast, mengungkapkan bahwa tim besutan Eddie Howe berharap bisa mengamankan transfer Thomas Strakosha dari Lazio dengan harga diskon di pertengahan musim 2021/22. Hingga sejauh ini kiper asal Albania tersebut hanya tampil di pertandingan Liga Europa untuk tim besutan Maurizio Sarri.

Kontrak kiper 26 tahun tersebut di Stadio Olimpico akan kadaluarsa di akhir musim ini dan perpanjangan kontrak nampaknya tidak memungkinkan karena menit bermainnya yang kurang dengan tim utama. Ia kalah bersaing dengan Pepe Reina dalam pilihan Maurizio Sarri dan belum pernah tampil di pertandingan Serie A musim ini.

Sementara klub Premier League tersebut masih  menggunakan Freddie Woodman dan Karl Darlow dengan bergantian di posisi kiper, selain Strakosha, Martin Dubravka juga menjadi incaran mereka.

Artikel Tag: newcastle, Lazio, Thomas Strakosha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiper-kedua-lazio-jadi-incaran-newcastle-januari-ini
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini