Kim Min-jae Minta Maaf usai Bikin Blunder Kontra Udinese

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Nov 2022, 22:30 WIB
Kim Min-jae

Kim Min-jae buat kesalahan di laga kontra Udinese (Image: Napoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah asal Korea Selatan, Kim Min-jae, meminta maaf kepada para fans Napoli karena dirinya membuat kesalahan meskipun timnya menang 3-2 atas Udinese di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (12/11) malam kemarin WIB.

I Partenopei sukses meraih kemenangan ke-11-nya secara beruntun di Serie A dalam pertandingan tersebut, namun mereka sempat mengalami kengerian di ujung pertandingan.

Setelah unggul tiga gol berkat gol-gol dari Victor Osimhen, Piotr Zielinski, dan Eljif Elmas, Napoli kebobolan lewat dua gol Udinese yang dilesakkan oleh Ilija Nestorovski dan Lazar Samardzic.

Kim Min-jae telah tampil gemilang di sepanjang musim namun melakukan kesalahan pada gol kedua yang diciptakan oleh Samardzic. Pemain berusia 25 tahun itu pun meminta maaf kepada rekan-rekan setim dan fansnya atas blunder tersebut.

"Saya ingin mengutarakan permintaan maaf mendalam kepada rekan-rekan setim dan fans," tulisnya di Instagram.

"Kami seharusnya bisa memenangkan ini karena rekan-rekan setim saya. Kesalahan akan membuat saya menjadi semakin kuat. Lain kali saya akan mencoba membantu tim dengan lebih baik."

Menanggapi hal ini, pelatih Luciano Spalletti memakluminya, menyebut bahwa Min-jae juga manusia meskipun telah tampil begitu hebat di sepanjang musim.

"Jika ada yang membuat headline dari pertandingan ini maka itu adalah keteledoran Kim, yang membuat kalian memahami bahwa seberapapun luar biasanya dia sejauh ini, dia juga manusia. Jika tidak maka dia bukan manusia!" kata Spalletti kepada DAZN.

Kim Min-jae memang telah tampil luar biasa sejak direkrut dari Fenerbahce seharga 18 juta euro pada musim panas lalu. Kehadirannya membuat Napoli tak lagi merindukan Kalidou Koulibaly yang memutuskan hengkang ke Chelsea.

Pemain timnas Korea Selatan itu telah bermain 20 kali di Serie A dan Liga Champions untuk Partenopei musim ini, dengan mencetak dua gol.

Artikel Tag: Kim Min-Jae, Napoli, Udinese, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kim-min-jae-minta-maaf-usai-bikin-blunder-kontra-udinese
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini