Kiernan Dewsbury-Hall Bicarakan Peran Rodgers dalam Membantunya Berkembang

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 01 Agu 2022, 02:00 WIB
Ada peran penting sang pelatih dalam perkembangan permainan Kiernan Dewsbury-Hall.

Kiernan Dewsbury-Hall dan Brendan Rodgers (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Leicester City Kiernan Dewsbury-Hall mengatakan Brendan Rodgers punya peran penting dalam membantunya untuk berkembang, baik secara teknis maupun fisik.

Kiernan Dewsbury-Hall menjalani musim yang impresif bersama Leicester City musim lalu. Produk asli akademi The Foxes itu sukses menembus ke tim utama asuhan Brendan Rodgers, dengan mencatatkan 44 penampilan di semua ajang, serta berhasil mencetak 3 gol dan 3 assist.

Penampilan impresifnya itu lantas membuat gelandang 23 tahun itu membuat pihak klub memberinya kontrak anyar pada musim panas ini, dengan durasi kontrak 5 tahun sampai 2027 mendatang.

Performanya yang berkembang itu kemudian diakuinya tidak lepas dari peran sang pelatih Brendan Rodgers. Kiernan mengaku banyak menerima wawasan baru dari sang pelatih yang membuat penampilannya terus menanjak.

“Secara taktik, saya banyak berkembang sebagai pemain,” kata Dewsbury-Hall dilansir dari laman resmi klub. “Saya sudah banyak duduk dengan pelatih untuk berbicara tentang bagaimana dia ingin saya bermain dan saya telah menambahkan itu ke dalam permainan saya,” lanjutnya.

Kepercayaan dari mantan pelatih Liverpool itu kepadanya juga membuat sang gelandang bisa terus mengembangkan permainannya.

“Lebih dari itu, dia cukup memercayai saya untuk terus memainkan saya sehingga ada lebih banyak hal taktis di dalam pertandingan yang sekarang saya sadari,” ujarnya.

Kiernan menambahkan: “Secara fisik dan teknis, saya juga meningkat. Kita semua tahu seberapa tinggi intensitas Premier League sehingga Anda harus berada pada tingkat kebugaran optimal Anda.

“Jelas, ada banyak pemain bagus sehingga Anda harus banyak menangani bola di bawah tekanan di area sempit dan mencoba menemukan umpan mematikan itu. Saya merasa sebagai pemain secara keseluruhan saya berkembang jadi saya hanya berharap saya bisa melanjutkannya musim ini.”

Artikel Tag: Kiernan Dewsbury-Hall, Brendan Rodgers, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiernan-dewsbury-hall-bicarakan-peran-rodgers-dalam-membantunya-berkembang
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini