Kieran Trippier Jadi Rebutan Manchester United dan Newcastle

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Nov 2021, 19:49 WIB
Trippier

Kieran Trippier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Full bek Atletico Madrid, Kieran Trippier dikabarkan masih berminat untuk bergabung dengan Manchester United meski mereka gagal mendaratkannya musim panas lalu, tapi kini Setan Merah mendapatkan pesaing dari klub kaya raya, Newcastle United.

Defender Atletico Madrid, Kieran Trippier dikabarkan masih ingin bergabung dengan Manchester United suatu hari nanti meski mereka gagal merekrutnya di musim panas lalu. United sendiri merupakan pengagum lama pemain 31 tahun tersebut dan memandangnya sebagai kandidat ideal untuk menghadirkan kompetitor bagi Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan.

Akan tetapi transfernya ke Old Trafford belum terwujud setelah petinggi klub kabarnya enggan memenuhi permintaan harganya, meski demikian eks pemain Tottenham tersebut masih berminat bermain di sana.

Seperti dilansir AS, meski masih dinantikan apakah United bersedia menyalakan kembali minat mereka untuk mengejar servis eks target transfernya. Sebelumnya di Juni lalu Ole Gunnar Solskjaer ingin merekrut Trippier untuk menambah opsi di lini pertahanannya.

Setan Merah mengalami kesulitan di lini pertahanan mereka musim ini di semua kompetisi, pilihan pertama mereka mendapat kritikan pedas karena performanya yang mengecewakan. Defender Los Rojiblancos tersebut kabarnya masih ingin bergabung dengan United meski saat ini mereka menghadapi persaingan sengit dari klub rival Premier League, Newcastle United yang kabarnya mampu memenuhi permintaan harga dari juara bertahan La Liga.

Akhir pekan lalu, Trippier dibawa ke rumah sakit setelah mengalami cedera pundak yang parah di awal babak saat Atletico ditahan imbang Valencia 3-3 melawan Valencia. Namun kabar melegakan diungkapkan pihak klub yang menyatakan bahwa setelah dibawa ke rumah sakit dan menjalani serangkaian tes, sang defender tidak mengalami cedera tulang melainkan subluksasi acromioclavicular di sisi kiri.

Artikel Tag: Trippier, Manchester United, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kieran-trippier-jadi-rebutan-manchester-united-dan-newcastle
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini