Khvicha Kvaratskhelia dan Osimhen Bisa Hilang dari Susunan Pemain Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 08:00 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Napoli, Francesco Calzona, menyebut Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen bisa menghilang dari susunan pemain jika tidak bermain baik.

Il Partenopei secara mengejutkan berhasil meraih hasil imbang 1-1 pada leg pertama babak 16 besar di Stadio Diego Armando Maradona melawan Barcelona. Napoli sempat tertinggal lewat gol Robert Lewandowski.

Namun setelah itu Victor Osimhen dengan tendangan terakhirnya sebelum dia digantikan oleh Giovanni Simeone.

Ketika mereka masih tertinggal, sebelumnya Francesco Calzona mengejutkan banyak pihak dengan menarik keluar Khvicha Kvaratskhelia dari lapangan dan memasukkan Jesper Lindstrom, yang membuat sang pemain asal Georgia tersebut sangat marah.

Kepada Sky Sport Italia, Calzona menegaskan jika dia tidak akan memandang nama pemain. Jika bermain buruk, Kvaratskhelia atau Osimhen bisa menghilang dari susunan daftar pemain.

"Saya mempertahankan para pemain yang tampil baik di lapangan, saya tidak melihat nama mereka. Matteo Politano menjalani pertandingan yang luar biasa, ia juga bertahan dengan baik dengan semangat yang tinggi.” ujar Calzona

“Mereka yang tidak bermain dengan baik bisa disingkirkan. Kvara adalah pemain top, ia akan membantu kami seperti yang ia lakukan musim lalu.

Kvara digantikan, penampilannya tidak fantastis, namun bukan hal yang aneh jika seorang pemain mengalami malam yang buruk. Dia akan berjuang, bekerja lebih keras. Saya tidak kecewa dengan pergerakannya secara taktis.”

“Ia tidak memiliki momen untuk melewati pemain lawan seperti biasanya, namun secara keseluruhan saya cukup puas."

Artikel Tag: Napoli, Francesco Calzona, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khvicha-kvaratskhelia-dan-osimhen-bisa-hilang-dari-susunan-pemain-napoli
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini