Khianati Napoli, Giovanni Di Lorenzo Siap Membelot ke Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 11 Jun 2024, 10:10 WIB
Karena sudah tak betah dengan situasi internal di Napoli, Giovanni Di Lorenzo dilaporkan siap membelot ke Juventus musim panas ini / via Getty Images

Karena sudah tak betah dengan situasi internal di Napoli, Giovanni Di Lorenzo dilaporkan siap membelot ke Juventus musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kapten Napoli yaitu Giovanni Di Lorenzo, dilaporkan sudah mencapai kesepakatan total untuk membelot ke Juventus pada bursa transfer musim panas kali ini.

Bek sayap berusia 30 tahun merasa siklus kariernya di Stadion Maradona harus berakhir tahun ini. Giovanni Di Lorenzo merasa situasi di klub sudah tak lagi kondusif, gara-gara Presiden Aurelio De Laurentiis yang terlalu ikut campur perihal taktik dan juga struktural Il Partenopei.

Keputusan De Laurentiis yang tidak bijak dengan mendepak Luciano Spalletti di akhir musim lalu, juga menjadi salah satu alasan kenapa Di Lorenzo sudah tak nyaman lagi bermukim di Naples.

Situasi terkini Di Lorenzo tersebut lalu mendapat perhatian dari Juventus. Direktur Olahraga Juve yaitu Cristiano Giuntoli, menawari Di Lorenzo untuk pindah ke Turin musim panas ini.

Giuntoli sendiri dan Lorenzo sudah memiliki hubungan yang akrab, karena Giuntoli kebetulan pernah menjabat juga sebagai Direktur Olahraga Napoli.

Melansir laporan terbaru dari SportItalia, proposal yang diajukan oleh Giuntoli ke Di Lorenzo telah disetujui oleh sang bek sayap. Saat ini Juve hanya perlu bernegosiasi soal harga jual sang defender dengan Napoli.

Bila mengacu di situs pemain Transfermarktkontrak Di Lorenzo bersama tim Naples biru masih berlaku hingga 30 Juni 2028.

Harga jual pemenang Scudetto Serie A 2022/23 tersebut ditaksir ada di angka 15 juta Euro, atau setara dengan Rp 263 miliar.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khianati-napoli-giovanni-di-lorenzo-siap-membelot-ke-juventus
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini