Kevin Trapp Tolak Mentah-mentah Tawaran Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 26 Agu 2022, 08:02 WIB
Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp.

Kevin Trapp. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp, akhirnya mengambil sikap tegas terkait ketertarikan Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Trapp menegaskan telah menolak tawaran dari Setan Merah.

Setelah kehilangan Dean Henderson yang dipinjamkan ke Nottingham Forest, Manchester United diwartakan tengah berusaha untuk mendatangkan kiper baru ke Old Trafford. Pasalnya saat ini MU hanya memiliki Tom Heaton yang bisa menjadi pelapis bagi David De Gea.

Belakangan kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Man United. Kiper internasional Jerman itu dinilai cocok dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Ten Hag. Terlebih Trapp mampu membuktikan diri mampu tampil di level top yang dia buktikan dengan keberhasilan timnya menjadi kampiun di Liga Europa pada musim lalu.

Namun keinginan MU untuk mendatangkan Trapp harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang pemain memutuskan untuk menolak dan bertahan di klubnya saat ini.

"Saya menerima proposal tertulis dari Man United, klub top di dunia," ujar Trapp seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kemarin, saya memberi tahu mereka yang bertanggung jawab di kedua klub bahwa saya telah memutuskan untuk bertahan di Eintracht Frankfurt," pungkasnya.

Gagal datangkan Trapp, Man United diwartakan tak patah arang. Kabarnya mereka langsung mengalihkan target kepada kiper milik Newcastle United, Martin Dubravka.Kiper asal Slovenia tersebut selama beberapa tahun terakhir memang menjadi andalan The Magpies, namun dirinya belum pernah memperkuat tim besar di Eropa.

Artikel Tag: Kevin Trapp, Manchester United, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-trapp-tolak-mentah-mentah-tawaran-manchester-united
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini