Kevin De Bruyne Buka Peluang Lanjutkan Karier di Arab Saudi

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Jan 2024, 17:43 WIB
Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, dikabarkan mulai membuka peluang untuk melanjutkan karier di Arab Saudi, Susul Cristiano Ronaldo?

Sebagaimana dilaporkan oleh jurnalis Italia, Rudi Galletti, Badan Investasi Publik Arab Saudi (PIF) terus memprioritaskan pemain Manchester City, Kevin de Bruyne, dan telah memulai proses negosiasi awal dengan perwakilan pemain.

Dengan kontrak De Bruyne bersama Man City yang akan habis pada tahun 2025, dia dikabarkan sedang mempertimbangkan berbagai pilihan terkait masa depannya, ada kemungkinan besar pemain berpaspor Belgia itu akan bermain di Liga Arab.

Seperti yang diketahui, persepakbolaan Arab Saudi pada saat ini menjadi perhatian besar dalam beberapa waktu terakhir karena Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al-Nassr dan sejumlah pemain terkenal seperti Edouard Mendy, Ruben Neves, dan Karim Benzema juga memilih untuk bermain di Timur Tengah.

Berita terakhir menunjukkan bahwa De Bruyne terlibat dalam rencana transfer Al Nassr dan Al Qadsiah, sehingga menarik untuk menunggu keputusan yang akan dia buat mengenai masa depannya.

Karier De Bruyne sendiri di Man City pada musim ini sedikit tersendat. Pasalnya, sejak awal musim ini ia absen membela the Cityzens karena mengalami cedera hamstring. Untuk memulihkannya, De Bruyne sampai harus naik ke meja operasi. Ia diprediksi baru bisa tampil pada pertengahan bulan ini dan ia sudah berlatih dengan tim utama sejak awal Desember lalu.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-buka-peluang-lanjutkan-karier-di-arab-saudi
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini