Kevin Campbell Dukung Arsenal Bajak Christian Pulisic dari Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 29 Nov 2022, 13:30 WIB
Arsenal dikabarkan tertarik dengan Christian Pulisic

Arsenal dikabarkan tertarik dengan Christian Pulisic. (Foto: George Wood/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kevin Campbell mengatakan bahwa Christian Pulisic tidak menjadi pembuat perbedaan selama kariernya di Chelsea, tetapi yakin Mikel dan Arsenal bisa memolesnya.

Daily Mail mengabarkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu dapat meninggalkan Stamford Bridge menuju 18 bulan terakhir dari kontraknya. Tidak ada indikasi bahwa salah satu pihak terbuka untuk membahas kesepakatan baru.

ESPN mengklaim Arsenal termasuk di antara klub yang bereaksi terhadap ketersediaan Pulisic. Sementara itu, Daily Mail mengabarkan bahwa The Gunners memang menginginkan penggawa Amerika Serikat tersebut menjelang jendela transfer Januari.

Dapat dikatakan bahwa Pulisic tidak memiliki waktu terbaiknya di Chelsea. Tapi dia telah memenangkan Liga Champions bersama The Blues dan juga sedang tampil mengesankan dengan negaranya di Piala Dunia 2022 saat ini.

Dan dengan itu, mantan striker Arsenal Kevin Campbell berpikir Christian Pulisic mungkin bisa menjadi rekrutan yang bagus untuk The Gunners – meskipun dia mengakui bahwa sang pemain memiliki poin untuk dibuktikan.

“Saya pikir dia pemain yang bagus,” kata Campbell kepada The Highbury Squad. “Tapi Anda menyebutkan semua hal yang telah dia lakukan, dia bukan starter di Chelsea. Dia adalah pemain dengan peran kecil.

“Saya pikir dia pemain yang sangat bagus. Jangan salah paham. Tapi dia bukan pembuat perbedaan di Chelsea dalam pertandingan. Dia menunjukkan kualitasnya melawan Inggris. Saya tahu Inggris bermain buruk, tetapi saya pikir AS melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir dia menunjukkan bahwa dia bisa bermain di level tertinggi, itu sudah pasti.

“Dan dengan kepelatihan Mikel Arteta, kita mungkin bisa mendapatkan lebih banyak darinya.”

Daily Mail menunjukkan bahwa The Blues menginginkan sekitar 35 juta pound sterling untuk pemain sayap mereka, yang baru mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Kevin Campbell, christian pulisic, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-campbell-dukung-arsenal-bajak-christian-pulisic-dari-chelsea
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini