Ketua PSSI Terharu Melihat Perjuangan Timnas U-23

Penulis: Hendy
Jumat 12 Jun 2015, 14:11 WIB
Ketua PSSI Terharu Melihat Perjuangan Timnas U-23

Ketua PSSI Terharu Melihat Perjuangan Timnas U-23

Ligaolahraga.com -

Singapura – Tim Nasional Indonesia U-23 akhirnya lolos ke babak semifinal SEA Games 2015, usai mengalahkan tim tuan rumah Singapura dengan skor 1-0, di Stadion Jalan Besar Singapura, Kamis (11/6) kemarin.

 

Garuda Muda berada di posisi kedua Grup A dengan meraih 9 poin, hasil dari tiga kali kemenangan. Timnas U-23 menemani Myanmar yang lolos sebagai juara Grup A. Dengan demikian, Timnas U-23 akan bertemu Thailand di babak semifinal, pada Sabtu (13/6).

 

Atas keberhasilan ini, Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti mengaku bersyukur atas keberhasilan Evan Dimas dan kawan-kawan.

 

”MasyaAllah, Laa Haula Walaa Quwata Ilaa Billah, Alhamdullilahirrobbilalamin. Saya merasa terharu dan bangga atas perjuangan seluruh tim, baik pemain dan official. Kemenangan ini mewujudkan langkah demi langkah untuk maju ke depan," kata La Nyalla seusai laga kemarin.

 

La Nyalla berharap pada skuad Garuda Muda untuk tidak terbebani ketika melakoni pertandingan semifinal nanti.

 

"Saya percaya penampilan tim akan semakin menunjukkan penampilan terbaiknya dan memberikan yang terbaik juga bagi bangsa dan Tanah Air Indonesia serta keluarga besar sepakbola Indonesia. Kita harus yakin kalau Allah SWT akan memberikan yang terbaik untuk kita semua khususnya Timnas U-23," ungkap mantan Ketua Badan Tim Nasional Indonesia ini.

 

La Nyalla sendiri memang sengaja datang langsung ke Singapura sejak hari Senin (8/6) untuk memberikan semangat serta motivasi langsung kepada penggawa Timnas U-23.


Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketua-pssi-terharu-melihat-perjuangan-timnas-u-23
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini