Ketika Fit, Hazard akan Jadi 'Alien' di Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Jun 2020, 11:00 WIB
Ketika Fit, Hazard akan Jadi 'Alien' di Madrid

Winger Real Madrid, Eden Hazard ketika sedang berlatih. (Foto: Instagram)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard memang menjalani musim pertamanya bersama Real Madrid dengan tidak begitu mulus. Meski demikian, sang adik, Kylian meyakini bahwa Hazard masih bisa menjadi 'alien' ketika dalam kondisi fit.

Penampilan Hazard di Santiago Bernabeu menjadi sorotan. Sebab, gelandang berkebangsaan Belgia tersebut lebih sering berkutat dengan kursi pesakitan akibat masalah cedera yang kerap menimpanya.

Pasalnya, setelah direkrut Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019 dengan banderol sekitar 100 juta euro, performa Hazard memang bisa dibilang mengecewakan. Sebab, pemain yang sudah berusia 29 tahun itu baru bermain 15 pertandingan di semua ajang dan mencetak satu gol plus lima assist.

"Eden masih menjalaninya dengan baik. Segalanya bisa terjadi, secara mental, dia akan baik-baik saja," ujar Kylian yang memperkuat Cercle Brugge kepada La Dernière Heure.

Tapi, Kylian meyakini bahwa saudaranya tersebut bakal menjawab semua keraguan yang ditujukan kepadanya setelah sembuh dari cedera.

"Dia masih memiliki waktu. Ini bukan tahun terakhirnya di Real. Pada musim pertamanya di Chelsea, orang-orang masih mengira-ngira level dia dan ia kemudian menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Primer Inggris dalam beberapa tahun terakhir," kata Kylian. "Ketika dia 100 persen, levelnya berada di planet lain. Di tim manapun, dia akan menjadi yang terbaik. Dia memiliki kualitas itu. Ketika dia menunjukkan pada mereka, kita semua akan mengatakan 'wow'," sambungnya.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Belgia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketika-fit-hazard-akan-jadi-alien-di-madrid
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini