Kessie Naik-turun, Saga Perpanjangan Kontrak Mulai Pengaruhi Performanya?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Nov 2021, 13:54 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie terus mengalami pasang-surut bersama AC Milan dan ada kekhawatiran saga pembaharuan kontraknya mulai mempengaruhi performanya.

MilanNews menyorot bagaimana keraguan pertama muncul ketika Kessie menerima dua kartu kuning cepat saat Rossoneri memimpin pertandingan melawan Atletico Madrid di Liga Champions sebelum akhirnya dipaksa menyerah 1-2. Kemudian, ia melakukan pelanggaran penalti dalam Derby della Madonnina di Serie A ketika menjatuhkan Hakan Calhanoglu di kotak terlarang yang meski mengundang kontroversi, namun menjadi perhatian lantaran ia memutuskan tidak menghalau bola dan justru menggiring bola di areanya sendiri.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa pemain internasional Pantai Gading tersebut menunjukkan kualitasnya yang tak ternilai saat melawan mantan klubnya, Atalanta, di Bergamo yang sukses dimenangkan timnya dengan skor 3-2. Akan tetapi, fakta bahwa masa depannya tengah tak menentu masih belum berubah dan hal tersebut mungkin mempengaruhi pilihan-pilihannya dalam pertandingan.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa saat ini belum ada tanda-tanda akan adanya pembaharuan kerjasama yang semakin dekat mengingat gelandang 24 tahun tersebut menuntut gaji 8.5 juta euro atau Rp136 miliar net per musim termasuk bonus, yang dianggap terlalu tinggi oleh manajemen raksasa Serie A.

Harapannya saga kontraknya bakal segera berakhir dan Kessie bisa fokus membela Milan hingga musim ini berakhir, terutama dengan pasukan Stefano Pioli yang saat ini tengah terlibat dalam perburuan Scudetto.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kessie-naik-turun-saga-perpanjangan-kontrak-mulai-pengaruhi-performanya
6131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini