Keown: Willian 'Berduka' Tinggalkan Chelsea untuk Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Senin 01 Mar 2021, 11:50 WIB
Willian

Willian (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Arsenal, Martin Keown, mengklaim penyerang The Gunners Willian “berduka” atas kepindahannya ke London Utara dari Chelsea.

Pemain berkebangsaan Brasil itu gagal mengeluarkan kualitas terbaiknya untuk sebagian besar musim ini dan baru-baru ini dia mengklaim bahwa dia sebenarnya tak pernah ingin keluar dari Stamford Bridge.

Namun, Willian tampil cukup impresif melawan Leicester City dengan dua assist dalam kemenangan 3-1 pada Minggu (28/2) kemarin. Meski demikian, Keown yakin bahwa pemain berusia 32 tahun itu tampak “murung” sejak transfer bebasnya musim panas lalu.

Berbicara kepada BT Sport, Keown berkata, “Ya, saya melihat minggu ini tentang dia yang mengatakan bahwa dirinya ingin bertahan di Chelsea. Apakah dia seorang pemain yang hampir berduka karena dia merindukan Chelsea?”

“Dia sekarang pemain Arsenal, dia harus memberikan yang terbaik untuk klub, mereka menghadiahinya kontrak tiga tahun tapi dia belum benar-benar tampil bagus.”

“Hampir tidak dalam kondisi mood, dia tampak murung sebagai pemain jadi dia harus bermain dengan caranya sekarang. Ada beberapa menit di lapangan, mari kita lihat apa yang bisa dia lakukan. Dia selalu menjadi pemain yang saya kagumi di klubnya sebelumnya tapi Saya belum pernah melihat hal yang sama berseragam The Gunners. "

Willy telah menyumbangkan lima assist di semua kompetisi sejauh musim ini, akan tetapi dia kini sudah menjalani 27 pertandingan tanpa membuka keran golnya untuk The Gunners.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keown-willian-berduka-tinggalkan-chelsea-untuk-arsenal
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini