Kemenangan Jadi Harga Mati Bagi PSM Makassar

Penulis: Dhimas
Jumat 25 Sep 2015, 15:36 WIB
Kemenangan Jadi Harga Mati Bagi PSM Makassar

Pelatih PSM, Assegaf Razak

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – PSM Makassar akan menjalani laga hidup-mati melawan Mitra Kukar, pada leg kedua Babak 8 Besar Piala Presiden 2015, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (26/9) besok. Pada laga tersebut, PSM harus menang minimal dengan skor 2-0 untuk lolos ke babak semi-final.  

Pada leg pertama di kandang Mitra Kukar, Juku Eja harus takluk dengan skor tipis 1-0. Dengan demikian, memenangkan leg kedua di kandang sendiri, merupakan hal yang wajib bagi PSM. Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan dituntut untuk menampilkan permainan yang menjadi ciri khas mereka agar mampu membalas kekalahan dari Naga Mekes.

 

"Pokoknya saya mengimbau kepada pelatih dan semua pemain, untuk mengembalikan tipikal permainan PSM yang dikenal keras dan cepat. Kami harus memenangi pertandingan, kami wajib menang," ujar Direktur Klub PSM, Sumirlan, seperti yang dilansir Goal.

 

Selain meminta PSM bermain dengan ciri khasnya, Manajamen PSM juga sudah menyiapkan bonus untuk pemain PSM, bila mampu lolos ke babak semi-final Piala Presiden 2015.

 

"Kami menyiapkan bonus sekitar Rp200 juta kepada semua pemain, jika mampu bawa PSM lolos ke semi-final Piala Presiden ini. Kemenangan adalah harga mati untuk menjaga asa melaju babak semi-final," ucap Sumirlan, direktur klub PSM.

 

Sementara itu, Pelatih PSM, Assegaf Razak, mengaku telah memiliki bayangan tim yang akan diturunkan pada laga tersebut. Assegaf Razak juga memberikan instruksi kepada anak asuhnya, agar terus melakukan permainan cepat.

 

"Kemenangan adalah harga mati bagi tim ini, apalagi kami akan bertanding di kandang sendiri. Kami akan membalas di sini," ujar Assegaf Razak.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-jadi-harga-mati-bagi-psm-makassar
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini