Kembali Jalin Kontak Dengan Agen, Faivre Hijrah Ke Milan Januari Ini?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 09:33 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Romain Faivre tampaknya bakal mendarat di AC Milan Januari mendatang setelah manajemen klub dikabarkan telah kembali menjalin kontak dengan playmaker Brest tersebut.

MilanNews menyorot bagaimana Stefano Pioli mengalami kesulitan dalam merotasi lini serangnya selama beberapa pekan terakhir menyusul berbagai masalah cedera dan COVID-19 yang membuat pilihan pemainnya terbatas, dan karena itulah Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mempertimbangkan melakukan intervensi pada bursa transfer Januari untuk memberikan tambahan kekuatan yang menawarkan jaminan fisik lebih besar.

Tentu saja kembalinya Ante Rebic dan Alessandro Florenzi dari cedera menjadi suntikan besar, sementara Junior Messias hampir pulih yang berarti Rossoneri akan mendapatkan tambahan pemain untuk lini serang mereka, namun manajemen kemungkinan masih akan mengintervensi pada mercato musim dingin nanti.

Karena itulah, kontak dengan agen Faivre dari Brest terus berlanjut dan kabar yang beredar menyebutkan ia mungkin akan didatangkan Januari mendatang. Terlihat jelas bahwa Milan telah berupaya meminangnya musim panas lalu, namun upaya mereka kandas setelah klub Ligue 1 memutuskan menariknya dari daftar jual.

Kendati demikian, Faivre tetap memberikan performa terbaiknya untuk Brest dengan membukukan empat gol dan empat umpan gol di Ligue 1 musim ini yang menunjukkan ia masih sangat fokus. Tak heran jika Rossoneri masih belum melupakan keinginan mereka untuk memboyong bintang muda Prancis tersebut ke Serie A.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-jalin-kontak-dengan-agen-faivre-hijrah-ke-milan-januari-ini
1738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini