Kembali Berlatih, Shaqiri Siap Bantu Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Agu 2019, 06:55 WIB
Kembali Berlatih, Shaqiri Siap Bantu Liverpool

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Xherdan Shaqiri bersiap untuk mengganti 'waktu yang hilang' setelah bergabung dengan skuat Liverpool untuk kamp latihan mereka di Evian.

Playmaker, yang melewatkan keseluruhan pra-musim sejauh ini karena cedera, bisa bermain di pertandingan persahabatan The Reds dengan Lyon di negara asalnya, Swiss.

Tanpa kehadiran Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane menyusul tugas mereka di turnamen internasional, The Reds tidak berada dalam kondisi terbaik dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini dengan Borussia Dortmund, Sevilla, Sporting Lisbon dan Napoli.

Kurangnya pergerakan Klopp di pasar transfer telah dikritik, dengan remaja Sepp Van den Berg dan Harvey Elliott menjadi dua rekrutan anyar klub yang bermarkas di Anfield.

Tetapi dengan Shaqiri sudah kembali pada waktu yang tepat jelang pertandingan Community Shield dengan Manchester City, pemain berusia 27 tahun itu bertekad untuk membangun musim pertama yang mengesankan di Merseyside dan membuktikan keyakinan manajer dalam skuatnya saat ini.

"Saya sangat senang bisa kembali, memulai semuanya dari awal lagi dan kembali bersama tim," katanya kepada situs resmi klub.

"Saya sangat senang bahwa akhirnya saya merasa sangat baik dan (saya siap) untuk membantu tim saya. Cedera ini bagian dari hidup dan ini sepak bola. Saya sangat senang saya tidak melewatkan awal musim, ini akan segera dimulai dan saya senang bisa kembali sebelum itu."

"Kita harus melihat bagaimana kaki kita, tetapi sampai sekarang saya dapat mengatakan saya merasa baik. Orang-orang lain juga terlihat sangat baik."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Xherdan Shaqiri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-berlatih-shaqiri-siap-bantu-liverpool
964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini