Keluarga Luis Diaz Berkumpul di Liverpool Untuk Rayakan Ultah Sang Ayah

Penulis: Depe Ptr
Selasa 28 Nov 2023, 13:41 WIB
Keluarga Luis Diaz Berkumpul di Liverpool Untuk Rayakan Ultah Sang Ayah

Keluarga Luis Diaz Berkumpul / via Instagram Ayah Luis Diaz

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah Liverpool menerbangkan orang tua Luis Diaz dan keluarga besarnya ke Merseyside untuk merayakan Natal, hari Minggu (26/11) menandai ulang tahun ke-55 sang ayah yang emosional.

Menyusul pengalaman mengerikan yang melibatkan penculikan Luis Manuel Diaz dan istrinya Cilenis Marulanda di Kolombia, Liverpool memberikan semua dukungan yang dibutuhkan untuk pemain nomor 7 mereka.

Sementara Marulanda, ibu Diaz, dengan cepat berhasil diselamatkan, Diaz Sr berada di tangan kelompok teroris selama hampir dua minggu sebelum dia dibebaskan.

Dia kemudian bertemu kembali dengan putranya dan menyaksikan putranya mencetak dua gol saat Kolombia mengalahkan Brasil 2-1 di Barranquilla, sebelum terbang ke Liverpool bersama keluarganya.

Klub menyewa penerbangan pribadi untuk keluarga Luis Diaz, yang akan menghabiskan Natal di Merseyside, dan Diaz Sr berada di tribun untuk mendukung anaknya dalam hasil imbang 1-1 hari Sabtu (25/11) melawan Manchester City.

Dan keesokan harinya terdapat perayaan ulang tahun di rumah Diaz, saat ayah pemain sayap Liverpool itu resmi menginjak usia 55 tahun.

Diselenggarakan oleh istri Diaz, Gera Ponce, pesta tersebut mempertemukan Diaz Sr dan Marulanda bersama anak-anak mereka, termasuk saudara Diaz, Roller dan Jesus serta saudara perempuannya Anny.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena mengizinkan saya merayakan satu tahun lagi dalam hidup saya," tulis Diaz Sr di Instagram.

"Keluargaku, istriku, anak-anakku, menantu perempuanku yang membuatku menghabiskan hari indah ini. Tuhan memberkatimu, aku selalu mencintaimu dengan sepenuh hatiku.”

Artikel Tag: Luis Díaz, Kolombia, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keluarga-luis-diaz-berkumpul-di-liverpool-untuk-rayakan-ultah-sang-ayah
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini