Kecewa Laga vs Burnley Ditunda, Conte Minta Tottenham Manfaatkan Situasi

Penulis: Vina Enza
Senin 29 Nov 2021, 06:24 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Antonio Conte mengatakan bahwa keputusan untuk menunda pertandingan Premier League melawan Burnley sangat mengecewakan bagi mereka, namun seraya berharap timnya bisa memanfaatkan situasinya dengan menggunakan lebih banyak waktu untuk berlatih.

Pertandingan Tottenham melawan Burnley yang sedianya berlangsung di Turf Moor ditunda 45 menit sebelum dimulai karena hujan salju lebat yang turun sepanjang malam dan juga seharian di Lancashire.

Meski telah mengerahkan tenaga terbaik dan maksimal dari staf The Clarets untuk membersihkan lapangan, salju tak henti-hentinya terus menyelimuti permukaan dan keputusan untuk menunda pertandingan dibuat setelah melakukan inspeksi yang dipimpin oleh wasit Peter Bankes dan juga manajer kedua tim, Conte dan Sean Dyche.

“Sangat mengecewakan karena kami siap bermain dan kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dan semua pemain ikut ke sini,”ujar manajer asal Italia seperti dikutip Evening Standard.

“Namun di saat yang sama menurut saya Premier League telah membuat keputusan yang tepat untuk menyelamatkan situasi bagi para pemain dan para fans, untuk semua orang, ini mengecewakan namun keputusannya sudah tepat.

“Sepuluh menit sebelum salju turun itu buruk dibandingkan sebelumnya dan dengan kondisi seperti ini, bukan sepak bola, saya ingin bermain sepak bola, saya ingin bermain, tapi dengan situasi seperti ini mustahil dilakukan, ada resiko serius seperti cedera dan itu tidak baik.

 “Pastinya kami harus memanfaatkan situasi ini, berlatih besok guna menyiapkan dua pertandingan penting melawan Brentford dan Norwich. Kami akan memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan dan harus memanfaatkannya dengan cara yang tepat.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecewa-laga-vs-burnley-ditunda-conte-minta-tottenham-manfaatkan-situasi
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini