Kebangkitan Son Heung-min Musim Ini Berkat Kerja Ange Postecoglou

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Sep 2023, 22:38 WIB
Kebangkitan Son Heung-min Musim Ini Berkat Kerja Ange Postecoglou

Son Heung-Min / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Tottenham, Jermaine Jenas mengatakan kebangkitan Son Heung-min di awal musim ini mencerminkan tim Spurs yang menikmati sepak bola mereka di bawah bos baru Ange Postecoglou.

Son Heung-min mencetak hat-trick saat Tottenham bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Burnley di Turf Moor dan melanjutkan awal tak terkalahkan mereka di musim baru Premier League.

Tiga dari empat hat-trick Son di Premier League terjadi di laga tandang (Turf Moor, Villa Park, St. Mary's).

“Saya pikir Anda dapat melihat di seluruh tim bahwa Spurs saat ini menikmati gaya sepak bola baru, Ange-ball, cara mereka menekan di lini depan,” katanya pada Match of the Day.

"Siapa pun yang menonton Spurs tahun lalu akan melihat bahwa Son bukanlah dirinya sendiri. Ada pembicaraan tentang cederanya, tapi dia berhasil tampil cemerlang tahun ini."

Tottenham telah memenangkan tiga pertandingan Premier League berturut-turut dalam musim yang sama untuk pertama kalinya sejak tiga pertandingan terakhir mereka pada musim 2021-22. Mereka juga memenangkan pertandingan tandang berturut-turut di liga untuk pertama kalinya sejak April 2022.

Mantan striker Arsenal, Ian Wright menambahkan: "Dia (Ange Postecoglou) harus memiliki awal yang baik. Ini adalah pekerjaan yang penuh tekanan. Dia mengatakan dia punya gambaran tentang bagaimana dia ingin tim bermain dan ini hanyalah permulaan.

"Tiga pertandingan tak terkalahkan sekarang dan itu terlihat bagus. Para pemain terlihat sangat menikmati apa yang mereka lakukan, jadi momentumnya ada pada mereka saat ini."

Artikel Tag: Son Heung Min, Ange Postecoglou, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kebangkitan-son-heung-min-musim-ini-berkat-kerja-ange-postecoglou
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini