Kata Son Heung-Min Soal Kedalaman Skuat Tottenham Hotspur

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 08 Agu 2022, 23:32 WIB
Penyerang Tottenham yaitu Son Heung-Min, merayakan gol Eric Dier yang dicetak ke gawang Southampton pada pekan pertama Premier League (6/8) / via Getty Images

Penyerang Tottenham yaitu Son Heung-Min, merayakan gol Eric Dier yang dicetak ke gawang Southampton pada pekan pertama Premier League (6/8) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Tottenham Hotspur yaitu Son Heung-min, bicara soal kedalaman skuat yang dimiliki oleh The Lilywhites untuk musim 2022/23.

Setelah musim lalu mengakhiri Premier League di urutan keempat, manajemen Tottenham Hotspur musim ini berusaha membangun skuat yang jauh lebih kompetitif lagi untuk manajer Antonio Conte.

Tercatat ada enam rekrutan anyar yang didatangkan oleh Spurs musim panas ini yaitu Fraser Forster, Clement Lenglet, Ivan Perisic, Djed Spence, Yves Bissouma hingga Richarlison.

Kedalaman skuat Spurs yang mumpuni itu pun langsung membuahkan hasil di pekan pertama Premier League (6/8), di mana pasukan Antonio Conte sukses mengalahkan Southampton dengan skor telak 4-1.

Akan tetapi Son Heung-min tidak serta-merta yakin kalau skuat Tottenham yang kini begitu merata bisa menjamin sebuah kesuksesan.

Penyerang asal Korea Selatan itu menuntut seluruh penggawa Spurs untuk terus bekerja keras, supaya mewahnya skuat milik Conte mampu menghasilkan trofi di akhir musim.

"Itu tidak penting. Yang menjadi soal adalah bagaimana Anda mengatur skuat tersebut," ucap Son seusai laga kontra Southampton seperti mengutip dari football.london.

"Kami sekarang memiliki pemain-pemain yang bagus. Namun Anda harus spaham bagaimana cara kita untuk bermain dengan secepat mungkin."

"Apa yang ingin saya katakan adalah skuat yang bagus tidak begitu penting jika dibandingkan dengan bagaimana cara kita bermain."

"Ya kita memiliki skuat yang bagus. Akan tetapi itu tidak menjamin sebuah kesuksesan jadi kita harus terus bekerja keras sampai musim ini selesai," tutup Son yang musim lalu menjadi top skor Premier League dengan koleksi 23 gol ini."

Artikel Tag: Son Heung Min, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kata-son-heung-min-soal-kedalaman-skuat-tottenham-hotspur
4044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini