Kata Ramos Soal Hazard ke Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Senin 03 Jun 2019, 22:54 WIB
Kata Ramos Soal Hazard ke Real Madrid

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sergio Ramos mendukung usaha Real Madrid untuk mendaratkan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu dan ia percaya bahwa klub sudah dekat dengan hal tersebut.

Hazard secara efektif telah mengonfirmasi jika dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge setelah penampilannya yang luar biasa dalam kemenangan 4-1 atas Arsenal di final Liga Europa pada Kamis (30/5) dini hari WIB.

Pria 28 tahun itu hampir bergabung dengan raksasa Spanyol musim panas lalu setelah kontribusinya di Piala Dunia bersama Belgia, tapi langkah tersebut berhasil digagalkan oleh Maurizio Sarri.

Dan kini ia semakin dekat untuk mewujudkan impiannya untuk bermain dengan Real Madrid dengan kedua klub diyakini sudah menyetujui biaya sebesar 115 juta pounds atau sekitar 2,08 triliun rupiah.

Real Madrid bahkan telah menyiapkan nomor ikonik Cristiano Ronaldo, yakni No. 7, untuk Hazard dan Ramos sepertinya sangat menantikan kedatangan pemain sayap asal Belgia tersebut.

“Saya mempertimbangkan Eden Hazard sebagai pemain yang benar-benar top,” ujarnya.

“Saya tidak memberikan saran kepada siapa pun. Karena didatangkannya Hazard atau tidak, itu tidak bergantung pada saya.”

“Itu adalah area di luar domain saya. Saya kapten, dan ada departemen lain untuk mengawasi perekrutan semacam ini di klub,” ujarnya.

Sementara itu, Ramos mengonfirmasi pada konferensi pers awal pekan ini bahwa ia akan berkomitmen untuk Real Madrid, meski ada pembicaraan bahwa dirinya bakal meninggalkan klub setelah berseteru dengan presiden klub, Florentino Perez.

Artikel Tag: Eden Hazard, Maurizio Sarri, Chelsea, Real Madrid, Sergio Ramos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kata-ramos-soal-hazard-ke-real-madrid
1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini