Karena Xavi Hernandez, Ansu Fati Terbuka untuk Tinggalkan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Agu 2023, 12:30 WIB
Ansu Fati

Ansu Fati berpotensi tinggalkan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol mengatakan bahwa Ansu Fati tak lagi menutup kemungkinan untuk meninggalkan Barcelona seiring dengan rencana Xavi Hernandez.

Sang penyerang berusia 20 tahun kesulitan untuk mendapatkan menit bermain pada musim lalu karena dia memiliki riwayat cedera yang panjang.

Namun, pada musim panas ini, agen Jorge Mendes menekankan bahwa Fati tidak akan pergi ke mana pun, terlepas dari situasi Barcelona yang memerlukan uang tunai untuk menyehatkan kondisi finansialnya.

Belakangan, muncul kabar ketertarikan dari Paris Saint-Germain dan Arab Saudi, sebagaimana dilansir dari Football-Espana.

Kini, menurut jurnalis Matteo Moretto, hanya ada sedikit ketertarikan dari PSG namun Fati akan meninggalkan Barcelona jika ada tawaran yang menarik datang kepadanya.

Sebagaimana laporan tersebut, keputusan Ansu Fati dipengaruhi oleh rencana pelatih Xavi Hernandez yang tidak memandangnya sebagai prioritas. 

Pelatih asal Spanyol itu hanya memainkannya sebagai starter dalam 13 kali kesempatan pada musim lalu dan itu sudah jelas bahwa dia tidak merasa sang penyerang muda ada dalam susunan pemain terbaiknya.

Ousmane Dembele hendak gabung PSG pada musim panas ini, namun Fati masih tetap diharapkan untuk hengkang.

Jika Barca meyakini bahwa cedera akan kembali menghalangi Fati untuk bersinar pada musim ini, maka mereka akan menerima penawaran yang datang untuknya dan mencari pemain baru untuk menggantikannya.

Di sisi lain, ketiadaan Dembele masih bisa ditutupi oleh Raphinha dan Ferran Torres serta para pemain muda seperti Ez Abde dan Fermin Lopez.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karena-xavi-hernandez-ansu-fati-terbuka-untuk-tinggalkan-barcelona
7482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini