Kapten Timnas U-23: Maafkan Kami Indonesia

Penulis: Hendy
Selasa 16 Jun 2015, 12:58 WIB
Kapten Timnas U-23: Maafkan Kami Indonesia

Kapten Timnas U-23: Maafkan Kami Indonesia

Ligaolahraga.com -

Singapura – Kesedihan semakin menyelimuti  skuad Tim Nasional Indonesia U-23, setelah kembali menelan kekalahan telak 5-0 dari Vietnam dalam laga perebutan medali perunggu SEA Games 2015 yang berlangsung di Stadion National Singapura, Senin (15/6) kemarin.

 

Kekalahan telak tersebut merupakan yang kedua kalinya secara beruntun, dimana sebelumnya Garuda Muda juga dipermak Thailand dengan lima gol tanpa balas pada laga semifinal (13/6).

 

Raut wajah kekecewaan terpancar dari kapten Timnas U-23, Manahati Lestusen. Menyusul, timnya gagal membawa pulang medali dalam SEA Games kali ini. Manahati juga memohon maaf atas hasil yang diraih Timnas Garuda Muda pada cabor sepak bola SEA Games 2015 ini, yang gagal memenuhi target.

 

"Tentu kami kecewa karena tak mencapai target yang diharapkan. Kami harus banyak belajar dari kekalahan ini," ucap Manahati Lestusen, usai pertandingan.

 

Pemain Barito Putera ini juga menambahkan, persiapan minim skuad asuhan Aji Santoso dibandingkan tim lainnya menjadi salah satu faktor penampilan tim tidak maksimal.

 

"Kami hanya berkumpul sebentar. Saya pikir sanksi FIFA juga bukan alasan. Tapi ya karena persiapan yang minim. Saya berharap masyarakat Indonesia tidak bosan mendukung dan mendoakan timnas," pungkas kapten Timnas U-23.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-timnas-u-23-maafkan-kami-indonesia
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini